Share

Punya Rencana Baru, Florentino Perez Ingin Pindahkan Markas Real Madrid ke Taman Hiburan

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Selasa 01 November 2022 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 01 46 2698649 punya-rencana-baru-florentino-perez-ingin-pindahkan-markas-real-madrid-ke-taman-hiburan-DIZzeLJVno.jpg Presiden Real Madrid, Florentino Perez (Foto: Reuters)

PRESIDEN Real Madrid, Florentino Perez tengah mengusung rencana baru untuk Los Blancos -julukan Real Madrid. Ia dikabarkan ingin memindahkan markas skuad asuhan Carlo Ancelotti dari Santiago Bernabeu ke taman hiburan bernama ‘Real Madrid Land’.

Dilansir dari laman Metro, Selasa (1/11/2022), ide konyol ini sejatinya sudah direncanakan Florentino Perez sejak 2004 silam. Kini, ia dilaporkan akan menggelar pembicaraan dengan pengembang taman hiburan, Disney.

Florentino Perez

Sebuah buku baru berjudul 'Messi vs Ronaldo', oleh Jonathan Clegg dan Joshua Robinson mengklaim bahwa Florentino Perez mulai menggelindingkan ide liarnya itu selama musim 2017-2018.

Ide itu muncul karena Florentino Perez khawatir Real Madrid tidak bisa bersaing dengan kekayaan PSG (Paris Saint-Germain) dan Manchester City. Ia pun mulai berpikir di luar kotak.

Florentino Perez bertemu dengan mantan CEO Disney, Michael Eisner, untuk mendapatkan pendapat dari seorang ahli terkemuka di bidangnya. Dia berharap mendapatkan tempat latihan dan stadion Real Madrid di antara pengunjung yang berniat mencari hiburan.

Tak hanya itu, di taman hiburan nanti tidak hanya menyediakan tempat latihan dan stadion Real Madrid. Melainkan juga wahana yang identik dengan Los Blancos.

Follow Berita Okezone di Google News

Wahana tersebut sama halnya seperti wahana pada umumnya termasuk roller coaster. Roller coaster itu rencananya akan memiliki tema Zinedine Zidane dengan menyerupai tendangan voli yang dia cetak di final Liga Champions 2002.

Florentino Perez

Dalam buku itu menyatakan bahwa gagasan itu pertama kali dipikirkan sejak 2004. Tetapi menjadi lebih dari kenyataan lebih dari satu dekade kemudian.

Saat itu sempat mendapat persetujuan dari kepala Disney, tetapi mereka memberitahu Real Madrid bahwa itu akan menghabiskan banyak uang. Jadi, ide konyol tersebut masih belum terealisasikan hingga sekarang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini