Share

Usai Bungkam Hellas Verona, Jose Mourinho Sebut Tak Tertarik Laga Derby Della Capitale

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Selasa 01 November 2022 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 01 47 2698395 usai-bungkam-hellas-verona-jose-mourinho-sebut-tak-tertarik-laga-derby-della-capitale-cTUCLWKgzr.jpg Jose Mourinho akui dirinya tak tertarik dengan Derby Della Capitale (Foto: Reuters)

PELATIH AS Roma, Jose Mourinho mengakui dirinya tak tertarik dengan derby kontra Lazio pada 7 November 2022 mendatang dalam laga pekan ke-13 Liga Italia 2022-2023. Ia menyebut hanya ingin fokus ke pertandingan yang lebih dekat yakni melawan Ludogorets di Liga Eropa 2022-2023 pada 4 November 2022.

Sebagaimana diketahui, AS Roma berhasil mendulang kemenangan ketika bertamu ke markas Hellas Verona. Berlaga di Stadion Marcantonio Bentegodi, Selasa (1/11/2022) dini hari WIB, Giallorossi menang dengan skor telak 3-1.

Jose Mourinho

Hasil ini membuat mereka menembus empat besar klasemen Liga Italia 2022-2023. Tapi posisi itu terancam kembali hilang karena lawan berikutnya adalah Lazio yang berbeda satu poin di bawahnya.

Namun, Jose Mourinho enggan memikirkan laga yang disebut Derby della Capitale tersebut. Nyatanya mereka perlu menghadapi tantangan Ludogorets terlebih dahulu dalam lanjutan Liga Eropa 2022-2023.

โ€œDerby tidak menarik minat saya, sama sekali tidak. Saya hanya tertarik pada game berikutnya. Dan jika seorang pelatih tidak hanya memikirkan pertandingan berikutnya, itu tidak akan berakhir dengan baik,โ€ ucap Jose Mourinho dalam konferensi usai laga dikutip Football. Italia.

โ€œSaya mengatakan ini karena saya membuat kesalahan ini dan sulit untuk menerimanya. Dan jika ada pemain saya yang membicarakan derby sekarang, mereka salah,โ€ tegas mantan pelatih Manchester United itu.

Di Liga Eropa 2022-2023, laga melawan Ludogorets juga amat penting. Pasalnya, itu akan menentukan siapa yang berhak melaju ke fase playoff demi mengamankan tiket ke babak gugur.

AS Roma

AS Roma kini duduk di peringkat ketiga klasemen Grup C Liga Eropa 2022-2023 dengan torehan tujuh poin. Sementara Ludogorets berada di peringkat kedua dengan torehan poin yang sama.

Kemenangan menjadi harga mati bagi AS Roma jika ingin lolos ke babak berikutnya. Pasalnya, mereka tentu juga tak ingin dibuat malu di hadapan publik sendiri lantaran laga tersebut bakal tersaji di Stadio Olimpico, Roma.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini