Share

Jelang Laga Real Madrid vs Girona, Carlo Ancelotti Ogah Remehkan Tim Lawan

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Minggu 30 Oktober 2022 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 30 46 2697345 jelang-laga-real-madrid-vs-girona-carlo-ancelotti-ogah-remehkan-tim-lawan-3myONHnnkG.JPG Carlo Ancelotti tak ingin Real Madrid remehkan Girona (Foto: REUTERS)

JELANG laga Real Madrid vs Girona, Carlo Ancelotti ogah remehkan tim lawan. Pelatih Real Madrid tersebut menyebutkan bahwa timnya harus tetap menghormati Girona jelang laga pekan ke-12 Liga Spanyol 2022-2023.

Los Blancos – julukan Real Madrid – bakal kembali berlaga di Liga Spanyol 2022-2023. Kali ini, mereka akan menjamu Girona di Santiago Bernabeu, Minggu (30/10/2022) pukul 22.15 WIB.

Real Madrid

Sejak awal musim ini, Real Madrid mampu menunjukan performa terbaiknya. Dari 11 pertandingan yang dilakoni, Los Blancos berhasil memastikan sepuluh kemenangan dan satu hasil imbang yang menempatkan mereka di puncak klasemen dengan 31 poin.

Menghadapi Girona yang saat ini berada di zona degradasi, tentu saja Real Madrid akan diunggulkan untuk meraih kemenangan. Namun Ancelotti menegaskan bahwa Girona juga dapat menunjukan permainan baik yang tidak dapat dianggap remeh.

“Mereka memainkan sepak bola yang bagus. Mereka suka menguasai bola dan terorganisir dengan baik dalam menyerang,” ungkap Carlo Ancelotti dilansir dari situs resmi Real Madrid, Sabtu (29/10/2022).

“Kami harus bertahan dengan baik karena mereka menggunakan bola dengan baik,” imbuh pelatih asal Italia tersebut.

Carlo Ancelotti

Selain itu, Ancelotti juga menegaskan bahwa Real Madrid harus fokus sejak pertandingan dimulai. Dirinya berharap seluruh pemainnya setiap pertandingan adalah laga yang sangat penting untuk dimenangkan.

“Anda selalu harus tetap fokus sejak awal dan berpikir ini adalah pertandingan terakhir musim ini dan Anda tidak memiliki keuntungan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini