Share

Carlo Ancelotti Konfirmasi Status Karim Benzema Jelang Laga Real Madrid vs Girona

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Sabtu 29 Oktober 2022 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 29 46 2697097 carlo-ancelotti-konfirmasi-status-karim-benzema-jelang-laga-real-madrid-vs-girona-1F6B27OJeS.JPG Karim Benzema masih absen ketika Real Madrid hadapi Girona (Foto: REUTERS)

CARLO Ancelotti konfirmasi status Karim Benzema jelang laga Real Madrid vs Girona. Sang pelatih memastikan bahwa peraih Ballon dOr 2022 itu masih belum siap kembali bermain.

Los Blancos – julukan Real Madrid – kembali melakoni Liga Spanyol 2022-2023 dengan menjamu Girona di Santiago Bernabeu, Minggu 30 Oktober 2022 pukul 22.15 WIB. Tentu, Real Madrid mengincar kemenangan demi menjaga keunggulannya di puncak klasemen.

Real Madrid

Kondisi Karim Benzema diragukan setelah melewatkan dua laga terakhir untuk Real Madrid. Sempat ada harapan bahwa bomber Timnas Prancis itu akan kembali akhir pekan ini, namun Carlo Ancelotti menutup peluang tersebut.

β€œKami akan mendapatkan hampir semua orang kembali, seperti Modric, Valverde, Ceballos dan Mariano. Tapi tidak Karim, karena kami pikir itu terlalu cepat,” ungkap Carlo Ancelotti dilansir dari laman resmi Real Madrid, Sabtu (29/10/2022).

Seperti yang diketahui, Benzema hingga saat ini belum sepenuhnya pulih dari cedera yang dialaminya. Pemain Timnas Prancis itu pun juga tidak dimainkan ketika Real Madrid menghadapi RB Leipzig di liga Champions.

Meski begitu, Ancelotti mengatakan bahwa Benzema telah melakukan latihan bersama skuad Real Madrid lainnya. Namun peraih Ballon dOr 2022 itu masih merasa belum sepenuhnya nyaman untuk bermain.

β€œDia berlatih kemarin dan tidak merasa nyaman setelahnya. Dia melakukan tes dan semuanya baik-baik saja, tetapi kami harus memperhitungkan apa yang dirasakan pemain. Dia belum 100%,” sambung Ancelotti.

Carlo Ancelotti

Walaupun demikian, Ancelotti menegaskan bahwa Los Blancos tetap memiliki motivasi yang besar meski tanpa kehadiran Benzema. Pelatih asal Italia itu mengatakan Real Madrid tentu siap menunjukan performa terbaiknya untuk memastikan kemenangan.

β€œTim ini termotivasi dan bekerja dengan baik. Kami ingin menampilkan penampilan yang bagus dan meraih kemenangan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini