Share

Steven Gerrard Dapat Dukungan dari Jurgen Klopp Usai Dipecat Aston Villa

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Sabtu 22 Oktober 2022 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 22 45 2692215 steven-gerrard-dapat-dukungan-dari-jurgen-klopp-usai-dipecat-aston-villa-jd1XkzJeWg.JPG Steven Gerrard dipecat dari kursi kepelatihan Aston Villa (Foto: Reuters)

PELATIH Liverpool, Jurgen Klopp berikan dukungan kepada mantan punggawa The Reds -julukan Liverpool, Steven Gerrard. Steven Gerrard baru-baru ini dipecat dari kursi kepelatihan Aston Villa.

Jurgen Klopp menyampaikan semangatnya kepada Steven Gerrard yang dinilai saat ini tengah berada di masa-masa kecewa. Selain itu, ia juga berharap Steven Gerrard bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk beristirahat.

Steven Gerrard

Seperti yang diketahui, Aston Villa resmi memecat Steven Gerrard sebagai pelatih. Hal itu menyusul hasil minor ketika Aston Villa menelan kekalahan 0-3 dari Fulham di pertandingan ke-11 Liga Inggris 2022-2023.

Kekalahan tersebut pun membuat manajemen Aston Villa memutuskan untuk menyudahi karir Steven Gerrard sebagai pelatih. Terlebih dalam lima laga terakhir, Aston Villa hanya meraih satu kemenangan, dua imbang dan dua kekalahan.

BACA JUGA:Hasil Perempatfinal Denmark Open 2022: Tumbangkan Leo Rolly/Daniel Marthin, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Tantang Wakil Malaysia di Semifinal!

Hal tersebut membuat tim asal Birmingham tersebut berada di papan bawah. Mereka satu tingkat dari zona degradasi atau lebih tepatnya posisi ke-17 dengan sembilan poin dari 11 laga.

Jurgen Klopp yang cukup dekat dengan Steven Gerrard pun menyadari kekecewaan yang dialami legendaris Liverpool tersebut. Namun, Jurgen Klopp yakin jika Steven Gerrard sudah mengetahui apa yang harus dilakukan.

Follow Berita Okezone di Google News

“Saya membayangkan kekecewaannya, karena ambisi yang dimilikinya. Tetap, saya pikir kami tidak perlu khawatir mengenai Stevie. Dia sudah mengenal permainan ini sejak lama, dan hal semacam ini bisa terjadi,” kata Jurgen Klopp dikutip Sky Sports, Jumat (21/10/2022).

Steven Gerrard

Tidak hanya itu, Jurgen Klopp menilai ini menjadi momen yang tepat bagi Steven Gerrard. Maklum, Steven Gerrard memang terus mengambil pekerjaan, setelah pensiun sebagai pemain.

“Saya berharap dia memanfaatkan waktu. Karena sejak pensiun sebagai pemain, dia kurang lebih selalu bekerja. Mungkin dia sekarang dapat memanfaatkan waktu dan mengisi kembali tenaga,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini