Share

Erling Haaland Sebut Eks Striker Bengal Manchester City Ini sebagai Eksekutor Penalti Terbaik

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Sabtu 15 Oktober 2022 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 15 45 2687795 erling-haaland-sebut-eks-striker-bengal-manchester-city-ini-sebagai-eksekutor-penalti-terbaik-xGFYMcPMej.jpg Erling Haaland kagumi kemampuan Mario Balotelli sebagai eksekutor penalti (Foto: Twitter/mancity)

ERLING Haaland sebut eks striker bengal Manchester City ini sebagai eksekutor penalti terbaik. Menurut bomber asal Norwegia tersebut, tak ada yang lebih hebat daripada Mario Balotelli dalam hal mengeksekusi penalti.

Erling Haaland tengah menjadi sensasi di kancah sepakbola Inggris. Tak ayal, sebab sang striker berusia 21 tahun tersebut mampu mencetak 20 gol dan tiga assist dari hanya 13 kali bertanding di semua ajang.

Erling Haaland

Tak heran, ketika ditanya siapa yang bakal dipercayakan untuk mengeksekusi tendangan penalti, Haaland akan menunjuk dirinya sendiri. Dia cukup yakin dengan kemampuannya.

โ€œUntuk menendang penalti, saya akan menunjuk diri sendiri. Karena saya sangat yakin terhadap diri sendiri. jika tidak, ada beberapa penendang bagus lainnya,โ€ kata Haaland dikutip Football Italia, Sabtu (15/10/2022).

Menariknya, Haaland menyebut nama Balotelli, jika harus memilih eksekutor lain. Tidak hanya itu, dia tak ragu menyebut jika Balotelli adalah salah satu yang terbaik di dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

โ€œSaya akan menyebut nama Mario Balotelli. Kemungkinan dia adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat. Dia begitu bagus, jadi saya akan memilih antara dia atau saya,โ€ ujarnya.

Mario Balotelli

Kebetulan, Balotelli juga pernah berseragam Man City dan menjadi target man di klub tersebut. Hanya saja, ulahnya yang kerap buat pelatih kesal membuat Balotelli pergi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini