Share

Jelang Chelsea vs AC Milan di Liga Champions 2022-2023, Fikayo Tomori Engan Bocorkan Selebrasinya Jika Cetak Gol ke Gawang The Blues

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Rabu 05 Oktober 2022 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 261 2681078 jelang-chelsea-vs-ac-milan-di-liga-champions-2022-2023-fikayo-tomori-engan-bocorkan-selebrasinya-jika-cetak-gol-ke-gawang-the-blues-vfgPi9lqZf.jpg Jelang Chelsea vs AC Milan, Fikayo Tomori enggan bocorkan selebrasinya jika jebol gawang Chelsea (Foto: AC Milan)

JELANG Chelsea vs AC Milan di Liga Champions 2022-2023, Fikayo Tomori enggan bocorkan selebrasinya jika cetak gol ke gawang The Blues -julukan Chelsea- akan dibahas pada artikel ini. Bek AC Milan, Fikayo Tomori akan berhadapan dengan mantan klubnya, Chelsea dalam laga lanjutan Liga Champions 2022-2023.

AC Milan dijadwalkan akan bersua ke markas Chelsea di Stamford Bridge pada 6 Oktober 2022 dini hari WIB. Laga bertajuk lanjutan Grup E Liga Champions itu akan menjadi laga sakral bagi Fikayo Tomori, pasalnya The Blues merupakan mantan klubnya sebelum bergabung dengan Rossoneri -julukan AC Milan-.

Fikayo Tomori

Ini menjadi laga perdana pemain Timnas Inggris itu menghadapi mantan klubnya sejak pindah pada Januari 2021. Nyatanya, dia adalah produk akademi Chelsea yang telah memainkan 27 pertandingan kompetitif di sana.

“Chelsea adalah tim yang hebat, dengan pemain yang bagus,” kata Fikayo Tomori kepada Sportmediaset dikutip laman Football Italia, Selasa (4/10/2022).

BACA JUGA:Bareskrim Polri Periksa Direktur PT LIB dan Ketua PSSI Jatim, Netizen: Kenapa Bukan PSSI Pusat?

“Kami fokus pada permainan kami dan kami tahu kami akan menyelesaikan tugas jika kami bermain seperti yang kami tahu,” lanjutnya.

Fikayo Tomori senang bisa kembali ke Stamford Bridge. Meski kali ini dia menjadi lawan, tapi dia yakin aura pendukung di stadion ini membuatnya bersemangat memberikan yang terbaik.

Fikayo Tomori telah mencetak dua gol dalam 72 penampilan bersama AC Milan. Dia memiliki kemungkinan menambah golnya di laga besok, namun dia belum mau mengungkap bagaimana cara dia berselebrasi.

Fikayo Tomori

"Kita lihat saja nanti," kata pemain berusia 24 tahun itu.

Kedua tim yang akan tampil sama-sama sukses meraih kemenangan pekan kemarin di masing-masing liga domestiknya, AC Milan mengalahkan Empoli. Sementara, Chelsea menang 2-1 melawan Crystal Palace.

Tapi di Liga Champions, AC Milan lebih unggul usai memiliki empat poin dari dua pertandingan dan menempati peringkat pertama. Berbeda dengan Chelsea yang hanya meraih satu poin dan berada menjadi tim juru kunci Grup E Liga Champions 2022-2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini