Share

5 Trio Gacor dan Mematikan di Liga Top Eropa Sejauh Ini, Nomor 1 Paling Mahal!

Reinaldy Darius, Okezone · Senin 03 Oktober 2022 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 51 2680017 5-trio-gacor-dan-mematikan-di-liga-top-eropa-sejauh-ini-nomor-1-paling-mahal-cp6a2yEgT6.JPG Erling Haaland dan Phil Foden tunjukkan kualitasnya musim ini (Foto: REUTERS)

SEBANYAK 5 trio gacor dan mematikan di liga top Eropa sejauh ini akan dibahas di sini. Salah satu di antaranya adalah trio lini serang yang memiliki harga pasaran begitu mahal.

Liga-liga top Eropa telah bergulir selama sekitar dua bulan. Tim-tim top sudah kembali memperlihatkan tajinya dan banyak dari mereka yang memiliki trio lini serang andal. Siapa saja mereka? Simak pembahasan berikut ini.

Robert Lewandowski

Berikut 5 Trio Gacor dan Mematikan di Liga Top Eropa Sejauh Ini

5. Karim Benzema, Vinicius Junior, dan Rodrygo Goes (Real Madrid)

Karim Benzema dan Vinicius Junior

Karim Benzema memang menepi selama hampir sebulan untuk musim ini. Namun masih memperlihatkan tajinya dengan mencetak total empat gol dari tujuh pertandingan di semua ajang.

Sementara itu, Vinicius Junior sukses mencetak enam gol dan empat assist. Sedangkan Rodrygo mengukir tiga gol dan dua assist.

4. Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli, dan Bukayo Saka (Arsenal)

Gabriel Jesus

Arsenal sedang mengalami musim yang luar biasa dengan bersaing di papan atas Liga Inggris 2022-2023. Tim asuhan Mikel Arteta itu menjadi pemuncak klasemen sementara dengan torehan 21 poin dari delapan laga.

Kehadiran Gabriel Jesus, yang direkrut dari Manchester City pada musim panas lalu, menjadi pembedanya. Sejauh ini, pemain asal Brasil itu telah sukses mencetak lima gol di Liga Inggris 2022-2023.

3. Robert Lewandowski, Ousmane Dembele, dan Raphinha (Barcelona)

Robert Lewandowski

Pembelian Robert Lewandowski pada bursa transfer musim panas terbukti sangat berguna bagi Barcelona. Sejauh ini, sang striker asal Polandia telah membuktikan kapabilitasnya dengan menjadi top skor klub usai mencetak 12 gol dari sembilan laga di semua ajang.

Sesama rekrutan musim panas, Raphinha pun memberi dampak besar lewat permainan meski hanya mencetak sebuah gol dan sebuah assist. Ousmane Dembele telah memperlihatkan kebangkitan dengan ukiran dua gol dan empat assist.

2. Erling Haaland, Phil Foden, dan Kevin De Bruyne (Manchester City)

Erling Haaland dan Phil Foden

Erling Haaland begitu memukau bersama Manchester City pada musim ini. Eks bomber Borussia Dortmund itu memperlihatkan kapabilitasnya dengan mencetak 17 gol di semua ajang.

Phil Foden jadi pengukir gol terbanyak kedua dengan catatan enam gol. Sementara itu, Kevin De Bruyne memasok mereka dari lini kedua.

1. Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar (PSG)

Kylian Mbappe dan Lionel Messi

Ini adalah trio lini serang termahal di dunia. Tak ayal, karena dua di antaranya menyandang predikat transfer termahal dunia hingga kini, yaitu Kylian Mbappe dan Neymar.

Lionel Messi, meskipun didatangkan secara gratis dari Barcelona pada 2021, bukanlah seorang yang kualitasnya diragukan lagi. Setelah sempat mengalami musim debut yang di bawah rata-rata, musim ini dia membuktikan kualitasnya lagi dengan mencetak tujuh gol dan delapan assist.

Kylian Mbappe, sementara itu, menjadi top skor dengan 11 gol. Kemudian Neymar mengirinya dengan catatan 11 gol dan delapan assist.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini