Share

Persib Bandung vs Persija Jakarta, Rachmat Irianto Tak Sudi Harga Diri Maung Bandung Dirusak Macan Kemayoran

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Sabtu 01 Oktober 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 49 2678812 persib-bandung-vs-persija-jakarta-rachmat-irianto-tak-sudi-harga-diri-maung-bandung-dirusak-macan-kemayoran-U0AOwG5mYM.jpg Persib Bandung vs Persija Jakarta, Rachmat Irianto tak sudi harga diri Maung Bandung dirusak Macan Kemayoran (Foto: Instagram/@rachmatirianto)

PERSIB Bandung vs Persija Jakarta, Rachmat Irianto tak sudi harga diri Maung Bandung -julukan Persib Bandung- dirusak Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- akan diulas pada artikel ini. Pemain Persib Bandung, Rachmat Irianto menyatakan enggan harga diri timnya dirusak oleh sang rival abadi.

Oleh sebab itu, Maung Baung tidak boleh kehilangan poin. Sebagaimana diketahui, kedua tim akan bertemu dalam laga berlabel El Clasico pada pekan ke-11 Liga 1 2022-2023.

Rachmat Irianto

Laga tersebut akan tersaji di Stadion Bandung Lautan Api, Minggu 2 Oktober 2022. Tampil di depan publik tentu Persib Bandung akan tampil impresif agar harga diri mereka tidak dirusak oleh Persija Jakarta.

Rachmat Irianto pun mengatakan Persib Bandung harus tampil maksimal dalam laga itu. Oleh karena itu, dirinya akan berjuang sepanjang 90 menit laga.

BACA JUGA:PSIS Semarang vs Bhayangkara FC, Laskar Mahesa Jenar Ditinggal Satu Pemainnya

"Laga besok sangat penting di mana ada harga diri harus dijaga. Yang penting kami kerja keras," ucap Irianto dalam konferensi pers, Sabtu (1/10/2022).

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu mengatakan timnya pun akan punya semangat tinggi dalam laga nanti. Meskipun, mengalahkan Persija Jakarta memang tidak mudah.

"Menurut saya siapa yang kerja keras di lapangan besok akan raih hasil maksimal," lanjut punggawa Timnas Indonesia itu.

Rachmat Irianto

Rachmat Irianto mengatakan sudah terbiasa bermain dalam laga berlabel El Clasico. Lantaran, dia pernah merasakan kondisi itu saat membela Persebaya Surabaya melawan Arema FC

"Sebelumnya saya pernah lakukan El Clasico Jawa Timur antara Arema vs Persebaya. Tidak masalah bagi saya. Menurut saya semua laga penting. Jadi, besok tidak ada keraguan untuk El Clasico," katanya.

Laga tersebut pun bisa dibilang menjadi laga penting bagi kedua tim. Pasalnya jika salah satu tim meraih poin penuh di derby bertajuk El Clasico ini, maka posisi Persib Bandung atau Persija Jakarta dipastikan semakin membaik di papan atas klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini