Share

Selebrasi Cristiano Ronaldo Datangkan Petaka, Seorang Pria Terpaksa Dilarikan ke Rumah Sakit

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Jum'at 30 September 2022 05:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 51 2677800 selebrasi-cristiano-ronaldo-datangkan-petaka-seorang-pria-terpaksa-dilarikan-ke-rumah-sakit-8yg8ijKcvW.JPG Selebrasi Cristiano Ronaldo datangkan petaka, seorang pria terpaksa dilarikan ke rumah sakit (Foto: REUTERS)

SELEBRASI Cristiano Ronaldo datangkan petaka, seorang pria terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Memang, semenjak kemunculannya, selebrasi ini telah menjadi favorit banyak orang karena mudah untuk ditiru.

Dalam video yang diunggah akun @leagueOfi, terlihat seorang pria gemuk sedang berupaya untuk melaksanakan tendangan penalti. Aksinya tersebut dilakukan di hadapan rekan-rekannya yang berdiri di pinggir lapangan.

Selebrasi Cristiano Ronaldo datangkan petaka

Seketika dia melakukan tendangan kencang dan bola meluncur ke sudut gawang tak bisa dihentikan sang kiper. Sorak sorai kegembiraan pun tertuju kepadanya.

Tak sampai di situ, pria gemuk berkaos hitam dan celana pendek merah ini berlari ke sisi lapangan. Seketika, dia langsung melompat dan berniat meniru selebrasi “siuu” yang khas milik sang megabintang Portugal dan Manchester United.

Tapi sayang selebrasi itu tak sesuai harapan. Ketika dia melebarkan kaki, salah satunya terkilir karena tidak mendarat dengan sempurna.

Tak lama kemudian klip terpotong dan muncullah rekaman pria tersebut dibawa ke lorong rumah sakit oleh dua orang temannya. Pria itu berada di kursi roda dengan wajah meringis tapi sesekali senyum.

 Selebrasi Cristiano Ronaldo datangkan petaka

Langkah pemindaian X-Ray kemudian dilakukan kepada pria yang masih mengenakan pakaian sepak bolanya itu. Video terakhir menunjukkan dia menikmati pizza dan minuman di ruang tunggu.

Klip berdurasi 26 detik itu telah menarik 44 ribu likes dan hampir enam ribu retweet. Banyak yang berkomentar lucu juga dari para netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini