Share

Tak Terima sang Adik Sering Dikritik, Kakak Cristiano Ronaldo Beri Omongan Pedas ke Penggemar dan Media Portugal

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Kamis 29 September 2022 09:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 51 2677155 tak-terima-sang-adik-sering-dikritik-kakak-cristiano-ronaldo-beri-omongan-pedas-ke-penggemar-dan-media-portugal-cOZ2ThkhSX.jpg Tak terima sang adik sering dikritik, kakak Cristiano Ronaldo beri omongan pedas ke penggemar dan media Portugal (Foto: REUTERS)

TAK terimaĀ sang Adik sering dikritik, kakak Cristiano Ronaldo beri omongan pedas ke penggemar dan media Portugal akan dibahas pada artikel ini. Kakak perempuan Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro tak suka dengan kritikan yang diberkan media dan penggemar di Portugal ke sang adik belakangan waktu ini.

Katia Aveiro mengatakan para penggemar dan media Portugal tidak tahu cara berterima kasih. Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo dalam performa yang tak baik belakangan ini. Mulai dari kerap dicadangkan di skuat Manchester United, hingga tak bisa membawa Timnas Portugal ke babak Semifinal UEFA Nations League 2022-2023.

Cristiano Ronaldo

Eks penyerang Juventus itu pun belum lagi memberikan sumbangan golnya kepada klub maupun negaranya di musim ini. Satu-satunya gol dia ciptakan saat Manchester United menang 2-0 di markas Sheriff di Liga Eropa 2022-2023, itu pun tercipta dari titik penalti.

Oleh sebab itu, muncul kritikan hingga hinaan kepada pemenang lima kali Ballon dā€™Or itu dari banyak pihak. Tapi, Katia Aveiro melihat itu datang dari orang-orang yang picik dan menjilat ludahnya sendiri.

BACA JUGA:Sudah Baikan di Jepang, Marc Marquez Masih Cemaskan Tangannya Jelang MotoGP Thailand 2022

"Akhir-akhir ini sama sekali tidak mengejutkan saya. Orang Portugis meludahi piring yang mereka makan, selalu seperti itu,ā€ tulis Katia Aveiro, di Instastory-nya.

"Penting membantu mereka yang selalu memberikan jiwa raganya untuk Portugal. Tapi [penggemar] Portugis bisa sakit, picik, tidak berperasaan, bodoh ... dan selamanya tidak tahu berterima kasih,ā€ tulisnya.

Protes dariĀ sangĀ kakakĀ itu mungkin memberi moral tersendiri bagi penyerang Manchester United itu, tapi bagaimanapun publik butuh aksi nyata dari sang pemain.

Cristiano Ronaldo

Di Piala Dunia 2022 Qatar nanti bisa jadi yang terakhir untukĀ Cristiano Ronaldo. Dia pun berharap bisa menjadi yang teratas sebagai pemain kunci di skuatĀ Portugal.

Tapi penampilannya yang buruk telah membuat beberapa orang mempertanyakan apakah dia harus tetap menjadi starter. LegendaĀ PortugalĀ itu berpeluang membalikkan narasi tersebut saat Manchester United bertemu Manchester City pada 2 Oktober 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini