Share

Jelang PSDS Deli Serdang vs Semen Padang, Kabau Sirah Kehilangan Gelandang Andalan!

Dimas Khaidar, Okezone · Kamis 29 September 2022 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 49 2677196 jelang-psds-deli-serdang-vs-semen-padang-kabau-sirah-kehilangan-gelandang-andalan-FLfgyOMRXH.jpg Jelang PSDS Deli Serdang vs Semen Padang, Kabau Sirah kehilangan gelandang andalan (Foto: Instagram/@semenpadangdcid)

JELANG PSDS Deli Serdang vs Semen Padang, Kabau Sirah -julukan Semen Padang- kehilangan gelandang andalan akan dibahas pada artikel ini. Dalam lanjutan laga Grup Barat Liga 2 2022-2023, Semen Padang bakal bertamu ke markas PSDS Deli Serdang.

Namun, Semen Padang tidak akan diperkuat oleh gelandang energik mereka yakni Rosad Setiawan kala menghadapi tim tuan rumah pada Jumat 30 September 2022 di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam.

Semen Padang

Hal tersebut pun disampaikan langsung oleh pelatih kepala Semen Padang, Delfi Adri. Delfi Adri mengatakan otot paha Rosad Setiawan tertarik dan kemungkinan sang pemain tidak akan memperkuat tim berjuluk Kabau Sirah itu.

"Otot pahanya tertarik dan kemungkinan dirinya tidak akan memperkuat tim di laga nanti," kata Delfi Adri dikutip via ANTARA.

BACA JUGA:Cedera saat Bela Timnas Inggris, Harry Maguire Terancam Lewatkan Laga Derby Manchester

Rosad Setiawan dan Genta Alparedo yang memang ditinggal di Kota Padang tengah mendapatkan perawatan cedera. Sebaliknya kapten tim, Silvio Escobar yang cedera ketika menghadapi Perserang Serang di Stadion Haji Agus Salim, Padang sudah dalam kondisi prima.

"Alhamdulillah anak-anak berlatih dengan semangat dan memiliki motivasi yang sama untuk dapat meraih tiga poin di laga nanti," lanjut Delfi Adri.

Delfi Adri turut menjelaskan dalam latihan tersebut pelatih melakukan beberapa evaluasi. Evaluasi yang dilakukan mulai dari tendangan bebas seperti saat menghadapi PSMS Medan, sampai kemampuan mencetak gol.

Semen Padang

"Kita juga latih skema mengantisipasi bola-bola mati," sambungnya.

Delfi Adri pun menjanjikan Semen Padang FC akan bermain menyerang saat menghadapi tuan rumah seperti ketika menghadapi PSMS Medan. Bahkan, ia juga mengatakan siap untuk menurunkan para pemain muda di laga kontra PSDS Deli Serdang.

"Pertahanan terbaik adalah menyerang dan itu filosofi yang kami pakai. Dan kita siap menurunkan pemain muda dalam laga ini jika memang mereka siap untuk bermain," tutur Delfi Adri.

"Kita menargetkan mampu mengambil tiga poin dari laga ini dan ini yang akan kita capai bersama. Kita mohon doa dari masyarakat Sumatera Barat dan pencinta Semen Padang di seluruh Indonesia agar kita mampu meraih target ini," tutupnya.

Semen Padang untuk sementara ini menduduki peringkat tiga klasemen Grup Barat Liga 2 2022-2023 dengan delapan poin dari lima pertandingan. Tim Kabau Sirah mencatatkan dua kemenangan, dua kali imbang dan sekali kalah.

Sementara tuan rumah PSDS Deli Serdang menempati peringkat delapan dari sembilan tim di Grup Barat. PSDS Deli Serdang meraih sekali menang, sekali imbang dan tiga kali kalah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini