Share

Legenda AC Milan Punya Peran Penting di Balik Gemilangnya Mike Maignan

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Kamis 29 September 2022 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 47 2677497 legenda-ac-milan-punya-peran-penting-di-balik-gemilangnya-mike-maignan-43INt4BBze.jpg Legenda AC Milan punya peran penting di balik gemilangnya Mike Maignan (Foto: Twitter/@mmseize)

LEGENDA AC Milan punya peran penting di balik gemilangnya Mike Maignan akan dibahas pada artikel ini. Kiper legendari AC Milan, Nelson Dida mengungkap dirinya mengajari apa yang dia punya kepada Mike Maignan.

Tidak hanya itu, Nelson Dida bahkan memberikan pujian kepada Mike Maignan. Hal itu dikarenakan performa Mike Maignan bersama AC Milan sebagai kiper utama cukup baik.

Mike Maignan

Nelson Dida yang juga pelatih kiper AC Milan itu mengatakan Mike Maignan ketika awal kedatangan ke tim berjuluk Rossoneri pada musim lalu kualitasnya biasa saja. Namun, kiper itu makin berkualitas setelah dirinya ditempa dalam latihan.

"Saya mengajarinya apa yang telah saya pelajari. Datang ke Milan berarti mengambil tanggung jawab besar," Nelson Dida dilansir dari Football Italia, Kamis (29/9/2022).

BACA JUGA:Meski Dukung Sprint Race di MotoGP 2023, Bos Ducati Minta Dorna Sports untuk Matangkan Persiapan

Pelatih kiper asal Brasil itu mengatakan tidak butuh lama untuk meningkatkan kualitas Mike Maignan. Pasalnya, pemain itu hanya butuh tambahan latihan-latihan dasar.

"Dia kurang dasar dalam hal teknik. Jadi, dia meningkat setiap hari dalam hal itu," ucapnya.

Nelson Dida mengatakan kiper itu kini bisa disejajarkan dengan kiper-kiper terbaik di dunia. Lantaran, penampilannya makin apik.

Mike Maignan

"Saya akan menempatkan Mike Maignan di antara enam hingga 10 penjaga gawang teratas di dunia saat ini. Akan tetapi dia terus berkembang sepanjang waktu," katanya.

Sayangnya, Mike Maignan saat ini absen karena cedera betis setelah membela Prancis dalam UEFA Nations League. Dia pun diprediksi akan menepi selama satu bulan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini