Share

Dimas Drajad Ogah Berpuas Diri Usai Tampil Gacor Bersama Timnas Indonesia di FIFA Matchday: Nikmati Saja Prosesnya

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Rabu 28 September 2022 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 51 2676832 dimas-drajad-ogah-berpuas-diri-usai-tampil-gacor-bersama-timnas-indonesia-di-fifa-matchday-nikmati-saja-prosesnya-YIVhcZsFBs.jpg Dimas Drajad kala membela Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/@dimasdrajad)

BOGOR โ€“ Penyerang Timnas Indonesia, Dimas Drajad, tak mau cepat berpuas diri usai tampil gacor kala mentas di laga kontra Timnas Curacao dalam gelaran FIFA Matchday September 2022. Dimas mengaku hanya berusaha menikmati proses yang ada saat ini.

Ya, harus diakui, performa Dimas Drajad pada dua pertandingan Timnas Indonesia melawan Curacao di FIFA Matchday sangat apik. Pasalnya, pemain Persikabo 1973 itu berhasil mencetak gol di dua laga tersebut.

Dimas Drajad

BACA JUGA: 6 Tim dengan Poin Tertinggi di FIFA Matchday September 2022, Nomor 1 Timnas Indonesia!

Pada pertandingan pertama yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 24 September 2022, Dimas mampu menyumbang satu gol untuk kemenangan Timnas Indonesia atas Curacao. Pada laga tersebut, Skuad Garuda pun menang dengan skor tipis 3-2.

BACA JUGA: Usai Kalahkan Curacao, Witan Sulaeman Ajak sang Istri Kelilingi Stadion Pakansari

Kemudian, ketajaman Dimas kembali teruji pada laga kedua melawan Curacao di Stadion Pakansari, Selasa 27 September 2022. Penyerang berusia 25 tahun itu lagi-lagi sukses cetak satu gol kemenangan Timnas Indonesia yang berakhir dengan skor 2-1.

Berhasil tampil menawan bersama Timnas Indonesia selama FIFA Matchday, Dimas tetap tidak ingin besar kepala. Bomber Persikabo 1973 itu lebih memilih untuk menikmati prosesnya. Hal tersebut diungkapkan olehnya dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @dimasdrajad.

โ€œJangan pernah berpikir hasil, nikmati saja prosesnya. Terima kasih dukungannya,โ€ tulis Dimas, Rabu (28/9/2022).

Dimas Drajad

Terlepas dari hal itu, Dimas saat ini langsung bertolak ke Bali bersama skuad Persikabo 1973. Sebab, tim berjuluk Laskar Padjajaran itu akan berhadapan dengan Bali United dalam lanjutan Liga 1 2022-2023.

Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 30 September 2022. Dimas akan berjuang bersama Persikabo 1973 untuk mencuri poin penuh di laga tandangnya itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini