Share

Usai Kalahkan Curacao, Witan Sulaeman Ajak sang Istri Kelilingi Stadion Pakansari

Maulana Yusuf, MNC Portal · Rabu 28 September 2022 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 51 2676818 usai-kalahkan-curacao-witan-sulaeman-ajak-sang-istri-kelilingi-stadion-pakansari-WZGLdGVMLA.jpg Witan Sulaeman dan sang istri, Rismahani Sulaeman di Stadion Pakansari, Bogor (Foto: Instagram/@witansulaiman_)

USAI kalahkan Curacao, Witan Sulaeman ajak sang istri keliling Stadion Pakansari akan diulas pada artikel ini. Seperti diketahui, Timnas Indonesia baru saja menyelesaikan laga kontra Curacao dalam ajang FIFA Matchday 2022 edisi September.

Timnas Indonesia kembali berhasil mengalahkan Curacao di laga kedua FIFA Matchday 2022. Menariknya, seusai pertandingan salah satu punggawa Timnas Indonesia yakni Witan Sulaeman terlihat mengajak lari sang istri keliling Stadion Pakansari, Bogor.

Witan Sulaeman

Seperti diketahui, skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- berhasil meraih kemenangan di pertemuan kedua FIFA Matchday edisi September 2022 melawan Curacao. Pertandingan tersebut berlangsung pada Selasa 27 September 2022 malam WIB di Stadion Pakansari, Bogor.

Tim besutan Shin Tae-yong itu melawan 10 pemain di 10 menit terakhir. Berkat penampilan apiknya, Witan Sulaeman dan kolega akhirnya sukses mengamankan kemenangan dengan skor tipis 2-1.

BACA JUGA:Stadion Utama Gelora Bung Karno Hampir Rampung, Pengelola GBK Sebut Persija Jakarta Sudah Buka Pembicaraan

Gol Timnas Indonesia diciptakan oleh Dimas Drajad pada menit ke-3 dan Dendy Sulistiawan pada menit ke-86. Sementara itu, gol Curacao dicetak oleh Jeremy Antonisse pada menit ke-46. Adapun, kartu merah diterima oleh pemain Curacao, Juninho Bacuna di menit ke-80.

Selepas pertandingan, Witan Sulaeman langsung bertemu dengan sang istrinya, Rismahani Sulaeman di atas lapangan hijau. Pemain AS Trencin itu kemudian memeluk sang istri dengan penuh cinta dan kemudian menciumnya.

Setelah itu, pasangan yang berbahagia itu langsung bergandengan tangan dan berlari kecil di pinggir stadion dengan menyapa para pendukung Timnas Indonesia. Witan Sulaeman dan Rismahani Sulaeman kemudian mengelilingi Stadion Pakansari itu dengan penuh kebahagiaan.

Witan Sulaeman

"Pertama dan akan berlanjut untuk hidup kami," tulis Witan Sulaeman, pada caption unggahan Instagram pribadinya, @witansulaiman_.

Sebatas informasi, Witan Sulaeman memang tidak mencetak gol dalam laga tersebut. Namun, bintang Timnas Indonesia itu sukses menjadi aktor di balik dua gol kemenangan Tim Garuda.

Di mana, gol pertama Indonesia berawal dari tendangan kerasnya yang kemudian rebound. Sementara itu, Witan Sulaeman juga menjadi salah satu aktor pencetak gol kedua usai memberikan assist kepada Dendy Sulistiawan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini