Share

Demi Dukung Garuda, Suporter Timnas Indonesia Rela Antre Sambil Bernyanyi di Bawah Guyuran Hujan

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Selasa 27 September 2022 19:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 51 2676196 demi-dukung-garuda-suporter-timnas-indonesia-rela-antre-sambil-bernyanyi-dibawah-guyuran-hujan-yso98KZAXn.jpg Kondisi pntu masuk Stadion Pakansari jelang laga Timnas Indonesia vs Curacao. (Foto: Ilham Sigit/MPI)

BOGOR - Suporter Tim Nasional (Timnas) Indonesia basah kuyup karena kehujanan saat mengantre untuk masuk ke dalam Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat. Mereka rela melakukan hal tersebut demi mendukung skuad Garuda, bahkan sejak dari luar stadion para suporter sudah bernyanyi di tengah guyuran hujan.

Timnas Indonesia menjamu Curacao pada laga kedua FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Bogor. Laga itu akan dihelat pada Selasa (27/9/2022) pukul 20.00 WIB.

Kondisi Stadion Pakansari jelang laga Timnas Indonesia vs Curacao (Ilham Sigit/MPI)

Antrean suporter terus mengular hingga satu jam jelang sepak mula. Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, pukul 18.45 WIB, hujan deras kembali mengguyur Stadion Pakansari.

Alhasil, para suporter pun harus mengantre di bawah guyuran hujan. Namun hujan deras tidak menyurutkan semangat para suporter.

Mereka tetap bernyanyi lantang di bawah guyuran hujan. Aura euforia begitu terasa walau mereka dalam keadaan basah kuyup.

Baca Juga: Kesehatan Prima sebagai kunci menyambut tahun kelinci

Follow Berita Okezone di Google News

"Di sini ku dilahirkan, di kota ini ku dibesarkan, selamat datang di Kota Hujan!" bunyi nyanyian suporter.

Kondisi Stadion Pakansari jelang laga Timnas Indonesia vs Curacao (Ilham Sigit/MPI)

"Kami pendukung Indonesia, tribun Stadion Pakansari, panjang umur kau saudaraku, cinta Garuda selalu!" bunyi chants lainnya.

Usai memasuki area stadion, mereka langsung berlarian menuju area yang tertutup atap. Di sana, mereka masih terus lantang bernyanyi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini