Share

Harry Maguire Jadi Bahan Cemoohan Lagi, Eks Gelandang Manchester United Beri Pembelaan

Maulana Yusuf, MNC Portal · Selasa 27 September 2022 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 51 2675837 harry-maguire-jadi-bahan-cemoohan-lagi-eks-gelandang-manchester-united-beri-pembelaan-IhJMXhjZu8.jpg Harry Maguire jadi bahan cemoohan lagi Nemanja Matic beri pembelaan (Foto: REUTERS)

HARRY Maguire jadi bahan cemoohan lagi, eks gelandang Manchester United beri pembelaan akan anda ketahui pada artikel ini. Bek Timnas Inggris, Harry Maguire telah mendapatkan cemoohan di media sosial usai membuat kesalahan ketika Timnas Inggris menjamu Timnas Jerman.

Namun, mantan gelandang Manchester United, Nemanja Matic langsung melakukan pembelaan terhadap Harry Maguire. Seperti diketahui, Timnas Inggris harus puas bermain imbang lawan Jerman dengan skor 3-3 pada laga terakhir Grup A3 UEFA Nations League 2022.

Harry Maguire

Pertandingan tersebut berlangsung di Wembley Stadium, Selasa (27/9/2022) dini hari WIB. Pada laga itu, Timnas Inggris sempat tertinggal terlebih dahulu setelah Harry Maguire membuat pelanggaran terhadap Jamal Musiala di dalam kotak penalti.

Ilkay Gundogan pun yang menjadi eksekutor pada menit ke-52 sukses membuka keunggulan Jerman lewat titik putih, selanjutnya dua gol Jerman dicetak oleh Kai Havertz pada menit 67 dan 87. Sementara itu, Inggris menyamakan kedudukan lewat Luke Shaw (71), Mason Mount (75) dan sempat memimpin lewat gol Harry Kane (83).

BACA JUGA:Timnas Jerman Gagal Kalahkan Inggris, Hansi Flick Tetap Lihat Sisi Positif

Menanggapi hasil itu, Nemanja Matic berkomentar tentang kebencian Netizen terhadap Maguire. Di mana, menurutnya Harry Maguire telah mendapatkan banyak cemoohan. Meski begitu, pria berusia 34 tahun itu justru membela mantan rekan setimnya di Setan Merah. Bahkan, ia menyebut cemoohan netizen merupakan bencana bagi Harry Maguire.

"Apa yang orang lakukan padanya (Harry Maguire) adalah bencana," ujar Nemanja Matic, dilansir dari The People Person, Selasa (27/9/2022).

“Semuanya pasti ada batasnya, dan beberapa dari orang-orang ini menulis di media sosial, mereka tidak memiliki kehidupan mereka sendiri, jadi mereka hanya perlu menulis hal-hal buruk tentang orang lain," tambah Nemanja Matic.

Harry Maguire

Di sisi lain, Nemanja Matic justru malah mengkritik Roy Keane atas kritiknya yang tak henti-hentinya terhadap Manchester United, khususnya Harry Maguire. Pemain Serbia itu meninggalkan klub pada musim panas untuk bersatu kembali dengan Jose Mourinho di AS Roma.

“Saya menghormati apa yang telah dia (Roy Keane) lakukan, tetapi dia perlu memahami bahwa sepakbola telah berubah," cetusnya.

Sebatas informasi, Nemanja Matic adalah satu-satunya gelandang bertahan Man United yang mahir tetapi jarang digunakan di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu lebih menyukai keuletan dan kecepatan Fred dan Scott McTominay dibandingkan dengan pengalaman dan tipu muslihat Matic.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini