Share

Tak Gentar, Pelatih Curacao Justru Berharap Suporter Timnas Indonesia Padati Stadion Pakansari

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Selasa 27 September 2022 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 51 2675819 tak-gentar-pelatih-curacao-justru-berharap-suporter-timnas-indonesia-padati-stadion-pakansari-T8EmvibX0N.jpg Timnas Indonesia vs Curacao jilid II digelar malam hari nanti. (Foto: PSSI)

BOGOR – Pelatih Timnas Curacao, Remko Marcelo Bicentini, tak gentar menghadapi Timnas Indoensia di laga kedua FIFA Matchday September 2022. Dia bahkan malah berharap suporter Timnas Indonesia memadati Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, kala menghadapi pemain Curacao pada Selasa (27/9/2022) pukul 20.00 WIB nanti.

Sebagaimana diketahui, pada pertandingan pertama, Timnas Curacao harus menelan kekalahan tipis 2-3 dari Timnas Indonesia. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Sabtu 24 September 2022.

Timnas Indonesia vs Timnas Curacao

Kini, pasukan Bicentini punya kesempatan untuk balas dendam di pertemuan kedua. Adapun laga tersebut akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA: Media Vietnam Remehkan Kemenangan Sensasional Timnas Indonesia atas Curacao: Timnas Vietnam Juga Bisa!

Jelang laga tersebut, Bicentini menyoroti kehadiran suporter. Pelatih kelahiran Belanda itu berharap pada laga kedua ini, stadion dipadati dengan suporter. Tampaknya, dia masih kurang puas karena di Stadion GBLA bisa dibilang tribun penonton tidak padat.

BACA JUGA: Diberi Sambutan Hangat Indonesia, Manajer Timnas Curacao Terkesan

"Saya berharap itu (stadion penuh)," kata Bicentini kepada awak media di Stadion Pakansari, Selasa (27/9/2022).

Tampaknya, Bicentini penasaran dengan atmosfer suporter Indonesia yang memang kita ketahui cukup fanatik. Di samping itu, menurutnya, kehadiran suporter juga akan berdampak positif untuk tim, terutama Skuad Garuda.

"Kami datang ke sini dan ingin melihat banyak orang hadir di stadion, teriakan yang keras. Itu terasa bagus," lanjutnya.

Timnas Indonesia vs Timnas Curacao

"Dengan banyaknya suporter yang hadir di stadion itu mungkin akan membuat berisik (gemuruh). Setidaknya itu bagus untuk Indonesia," jelasnya.

Sekadar Informasi, kemenangan atas Curacao di matchday pertama membuat Timnas Indonesia naik tiga peringkat dengan tambahan poin 7,41 poin. Skuad Garuda kini berada di urutan 153.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini