Share

Diberi Sambutan Hangat Indonesia, Manajer Timnas Curacao Terkesan

Cikal Bintang, MNC Portal · Selasa 27 September 2022 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 51 2675772 diberi-sambutan-hangat-indonesia-manajer-timnas-curacao-terkesan-rvrwDq01AT.jpg Manajer Timnas Curacao terkesan dengan sambutan hangat yang diberikan masyarakat Indonesia (Foto: Instagram/@curacao_united)

DIBERI sambutan hangat Indonesia, manajer Timnas Curacao terkesan akan diulas pada artikel ini. Manajer Timnas Curacao, Wouter Wilhelm Jansen terkesan dengan sambutan hangat masyarakat Indonesia.

Mewakili timnya, Wouter Wilhelm Jansen mengatakan senang memiliki kesempatan untuk bermain di Indonesia. Sebagaimana diketahui, Timnas Curacao akan melakoni laga kedua dalam agenda FIFA Matchday 2022 di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa 27 September 2022 pukul 20.00 WIB.

Timnas Curacao

Menjelang pertandingan kedua melawan Skuad Garuda, Wouter Wilhelm Jansen mengungkapkan perasaannya selama berada di Indonesia. Janse mengatakan senang dengan sambutan hangat dan keramahan masyarakat Indonesia.

โ€œSangat senang berada di sini, terima kasih atas keramahannya. Kami menerima sambutan yang sangat hangat dari masyarakat Indonesia,โ€ kata Wouter Wilhelm Jansen Jansen dikutip dari akun Instagram resmi PSSI (@PSSI), Selasa (27/9/2022).

BACA JUGA:Timnas Malaysia Cuma Unggul 5 Peringkat atas Timnas Indonesia di Ranking FIFA, Kim Pan-gon Salahkan FIFA!

โ€œDan kami suka dengan stadionnya, kami suka dengan lapangannya, kami suka dengan Bogor, dan senang bisa berada di sini,โ€ sambungnya.

Sementara itu, Timnas Indonesia berhasil memenangkan laga pertama kontra Curacao 3-2. Saat itu, pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada Sabtu 24 September 2022 lalu.

Pada pertandingan itu, Timnas Indonesia sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Rangelo Janga pada menit ke-8. Namun, Marc Klok berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-18.

Timnas Indonesia

Fachruddin Aryanto sejatinya sempat membuat Timnas Indonesia unggul pada menit ke-22. Sayangnya, keunggulan tersebut hanya bertahan tiga menit setelah Juninho Bacuna mencetak gol pada menit ke-25. Namun, Dimas Drajad berhasil keluar sebagai penyelamat lewat golnya pada menit ke-56.

Selain itu, keuntungan akan diraih Timnas Indonesia jika berhasil meraih kemenangan pada laga kedua. Ranking Timnas Indonesia di FIFA berpotensi naik dari posisi mereka saat ini yakni 153, namun jika menelan kekalahan ranking Timnas Indonesia bakal turun dan kemungkinan berada di peringkat ke 156.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini