Share

Konfirmasi Ada Rotasi Pemain Kontra Curacao, Marc Klok: Timnas Indonesia Pasti Menang!

Maulana Yusuf, MNC Portal · Selasa 27 September 2022 06:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 51 2675545 konfirmasi-ada-rotasi-pemain-kontra-curacao-marc-klok-timnas-indonesia-pasti-menang-LbA6vkQls5.jpg Marc Klok konfirmasi ada rotasi di skuad Timnas Indonesia kala melawan Curacao di Stadion Pakansari. (Foto: PSSI)

BOGOR – Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok, mengonfirmasi adanya rotasi di Skuad Garuda kala menghadapi Timnas Curacao di laga kedua dalam FIFA Matchday September 2022. Meski begitu, Marc Klok dengan penuh percaya diri tetap meyakini bahwa kemenangan bisa kembali diraih Timnas Indonesia.

Sebagaimana diketahui, laga Timnas Indonesia vs Curacao bakalan kembali digelar. Kali ini, kedua kesebelasan akan saling bentrok di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) pukul 20.00 WIB. Pertandingan kedua ini diperkirakan akan berlangsung lebih seru ketimbang laga pertama.

Marc Klok

Sebelum laga itu, Marc Klok membeberkan beberapa hal kesiapannya bersama para pemain Timnas Indonesia. Ia menyatakan bahwa sang pelatih, Shin Tae-yong, bakalan sedikit melakukan rotasi.

BACA JUGA: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Curacao: Peluang Naik Peringkat FIFA Lagi!

Hal itu merupakan strategi Shin Tae-yong. Dengan begitu, permainan timnya diyakini tidak mudah terbaca oleh Curacao dan tentunya akan ada penyegaran di Skuad Garuda.

BACA JUGA: 3 Pemain Timnas Indonesia yang Berpotensi Absen di Laga Kontra Curacao Jilid II, Nomor 1 Anak Kesayangan Shin Tae-yong

"Nanti kalian lihat besok. (Mengenai rotasi pemain ada) sedikit," ujar Marc Klok kepada awak media di Stadion Pakansari, Bogor.

Follow Berita Okezone di Google News

Di samping itu, Marc Klok mengaku yakin Timnas Indonesia akan kembali menang untuk kedua kalinya atas Curacao. Gelandang Persib Bandung itu begitu percaya diri dalam menatap laga tersebut, terlebih di laga pertama berhasil menyumbangkan satu gol.

"Pasti menang. Saya selalu percaya diri," tegas Marc Klok.

Timnas Indonesia vs Timnas Curacao

Selain itu, Marc Klok dkk telah melakukan persiapan yang lebih baik jelang laga nanti. Ia dan kolega enggan berpuas diri setelah di laga pertama mampu menaklukkan Curacao.

"Persiapan kami sama seperti kemarin. Kami lupakan kemarin sudah dapat hasil baik, tapi sekarang ada laga lagi, jadi kita harus buat persiapan baik lagi," jelas Marc Klok.

Marc Klok sukses menyumbangkan satu gol untuk Timnas Indonesia ke gawang Curacao di laga pertama. Kala itu, tim besutan Shin Tae-yong berhasil raih kemenangan tipis dengan skor 3-2.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini