Share

Pelatih Timnas Jerman Enggan Anggap Remeh Inggris meski Tengah Alami Tren Negatif

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Senin 26 September 2022 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 51 2675131 pelatih-timnas-jerman-enggan-anggap-remeh-inggris-meski-tengah-alami-tren-negatif-H9MGWpiTYQ.jpg Pelatih Timnas Jerman, Hansi Flick tak ingin anggap remeh Timnas Inggris (Foto: Twitter/@DFB_Team_EN)

PELATIH Timnas Jerman enggan anggap remeh Inggris meski tengah alami tren negatif akan diulas pada artikel ini. Timnas Jerman akan berhadapan dengan Inggris pada lanjutan UEFA Nations League 2022-2023.

Timnas Inggris saat ini sedang terpuruk dengan belum meraih kemenangan sama sekali di UEFA Nations League 2022-2023. Meski demikian, Hansi Flick selaku pelatih Timnas Jerman tak ingin anggap remeh The Three Lions -julukan Timnas Inggris.

Hansi Flick

Sebagaimana diketahui, Der Panzer -julukan Timnas Jerman- akan bertandang ke markas Inggris di Stadion Wembley, London, Selasa 27 September 2022 dini hari WIB. Ini merupakan matchday terakhir pada Grup A3 UEFA Nations League 2022.

Jelang laga tersebut, Hansi Flick sama sekali tidak anggap remeh calon lawannya itu. Eks pelatih Bayern Munich itu mengatakan kalau Inggris memiliki skuad yang fantastis. Dan yang paling penting, mereka memiliki liga paling kompetitif di dunia.

BACA JUGA:Jelang Arema FC vs Persebaya Surabaya, Begini Pujian Javier Roca untuk Aji Santoso

“Saya sering berada di Inggris dan berpikir bahwa Liga Premier adalah liga terbaik di dunia. Mereka memiliki skuad yang fantastis,” ucap Hansi Flick, disadur dari laman resmi DFB, Senin (26/9/2022).

Padatnya jadwal Liga Inggris menurut Hansi Flick akan memiliki dampak positif bagi ketahanan fisik pemain Inggris. Maka dari itulah, dia ingin anak asuhnya waspada kendati The Three Lions sedang dalam tren minor.

Baca Juga: Kesehatan Prima sebagai kunci menyambut tahun kelinci

Follow Berita Okezone di Google News

“Mereka memainkan banyak pertandingan, yang anda harapkan akan berdampak. Anda bisa melihat bahwa tim tidak beristirahat seperti yang seharusnya,” sambung Hansi Flick.

Timnas Inggris

Hansi Flick memprediksi Inggris akan membuat Timnas Jerman kerepotan. Namun, pelatih berusia 57 tahun itu tidak melupakan ambisinya yaitu curi poin penuh di Stadion Wembley.

“Inggris adalah tim yang kuat, dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami besok. Kami harus memiliki hari yang sempurna untuk menang,” tandas Hansi Flick.

Sekadar informasi, Inggris memang sedang dalam tren negatif. Pasalnya, pasukan Gareth Southgate sama sekali belum mencuri kemenangan satupun selama lima laga yang telah dimainkan di Grup A3 UEFA Nations League 2022.

Alhasil, Inggris kini berada di posisi juru kunci dengan koleksi dua poin saja. Sementara Jerman saat ini sedang berada di posisi tiga dengan koleksi enam poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini