Share

Di Tengah Kesibukan Bersama Timnas Indonesia, Witan Sulaeman Masih Sempatkan Bucin kepada Istri

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Senin 26 September 2022 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 51 2675106 di-tengah-kesibukan-bersama-timnas-indonesia-witan-sulaeman-masih-sempatkan-bucin-kepada-istri-JyC8TF8UNB.jpg Witan Sulaeman dan sang istri Rismahani (Foto: Instagram/witansulaiman_)

DI tengah kesibukan bersama Timnas Indonesia, Witan Sulaeman masih sempatkan bucin kepada istri. Pemain AS Trencin tersebut menghabiskan waktu bersama sang istri, Rismahani, dengan makan bersama di restoran kawasan Sentul, Bogor.

Witan Sulaeman akhirnya mendapat kesempatan menemui istri tercintanya setelah menghabiskan waktu untuk fokus menjalani kariernya. Penyerang sayap yang lincah itu kini membela tim asal Slovakia, AS Trencin.

Witan Sulaeman

Witan kemudian berkesempatan pulang ke tanah air untuk memenuhi panggilan Timnas Indonesia. Hal itu dimanfaatkan Witan untuk menuntaskan rindu yang sudah menggunung selama awal musim Liga Slovakia.

Skuad Timnas Indonesia pun kini sudah tiba di Bogor untuk melakoni laga kedua versus Curacao. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Pakansari, Bogor, pada Selasa 27 September 2022.

Witan rupanya membawa serta orang terkasihnya ke Bogor. Berdasarkan instastory di Instagram pribadiya, Selasa (26/9/2022), Witan dan Rismahani tampak mesra berduaan di restoran bernama Flowey yang berada di kawasan Sentul, Bogor.

Sebelumnya, di laga pertama, Rismahani ikut datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung untuk menyaksikan pemain idolanya seumur hidup tersebut. Berkat dukungan suporter nomor satunya, Witan pun berhasil tampil apik kala membawa Tim Merah Putih menang tipis atas Curacao dengan skor 3-2.

Rismahani kemungkinan akan kembali hadir di Stadion Pakansari di laga kedua versus Curacao nanti. Dengan adanya sang istri, diharapkan performa Witan bisa terus konsisten.

 Rismahani

Terlebih, jika kembali menang ranking FIFA Timnas Indonesia akan kembali menanjak. Sekadar informasi, kemenangan di laga selanjutnya membuat Timnas Indonesia kini bertengger di peringkat 153.

Witan memang berniat untuk mengakhiri masa hubungan jarak jauhnya (LDR) bersama Rismahani. Dalam wawancara bersama media Slovakia, pemain berusia 20 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya akan memboyong Rismahani ke Slovakia usai jeda internasional.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini