Share

Usai Cetak Gol Penentu Kemenangan, Dimas Drajad Kian Ambisius Timnas Indonesia Kalahkan Curacao di Laga Kedua

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Minggu 25 September 2022 05:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 25 51 2674388 usai-cetak-gol-penentu-kemenangan-dimas-drajad-kian-ambisius-timnas-indonesia-kalahkan-curacao-di-laga-kedua-q2pCWclSPX.jpg Dimas Drajad berhasil cetak gol penentu kemenangan Timnas Indonesia atas Curacao (Foto: Instagram/@pssi)

PENYERANG Timnas Indonesia, Dimas Drajad kian ambisius mendulang kemenangan lagi kontra Curacao di partai kedua FIFA Matchday. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa 27 September 2022.

Sekadari informasi, pada laga pertama, Timnas Indonesia menang 3-2 atas Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 24 September 2022 malam WIB. Di laga itu Dimas Drajad mencetak satu gol pada menit ke-56 dan jadi penentu kemenangan Timnas Indonesia.

Dimas Drajad 

Dimas Drajad mengatakan kemenangan pada pertemuan pertama ada buah kerja keras timnya selama pertandingan. Ia pun senang bisa berkontribusi maksimal buat Timnas Indonesia.

"Alhamdulillah, kami mala mini diberi kemenangan. Meski saya cetak gol dan assist itu bonus," kata Dimas Drajad saat konferensi pers.

Pemain Persikabo 1973 itu mengatakan tidak memikirkan bisa mencetak gol lagi atau tidak dalam laga kedua nanti. Lantaran, tujuan utamanya bisa menjalankan peran dengan baik berdasarkan instruksi pelatih.

"Penting timnas bisa menang. Semoga di laga kedua kami bisa meraih kemenangan," ujarnya.

Berkat kemenangan itu Timnas Indonesia mendapatkan tambahan 7,41 poin di ranking FIFA. Dengan tambahan poin itu, Timnas Indonesia mampu merangkak naik 3 peringkat!

Timnas Indonesia

Kemenangan itu membuat Timnas Indonesia berhasil melesat ke peringmat ke-152 ranking FIFA. Sementara hasil kekalahan Curacao membuat mereka kehilangan 7,41 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini