Share

Wajib Kalahkan Persib Bandung, Fisik Skuad Persija Jakarta Digembleng Habis-Habisan

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Jum'at 23 September 2022 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 49 2673588 wajib-kalahkan-persib-bandung-fisik-skuad-persija-jakarta-digembleng-habis-habisan-z4NCpBxWHb.jpg Persija Jakarta persiapkan diri jelang laga kontra Persib Bandung (Foto: Twitter/persija_jkt)

WAJIB kalahkan Persib Bandung, fisik skuad Persija Jakarta digembleng habis-habisan. Michael Krmencik dan kolega akan bertamu ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada laga berikutnya di Liga 1 2022-2023.

Meskipun kini sedang libur kompetisi karena jeda internasional, namun Persija Jakarta tetap berlatih untuk menjaga kebugaran para pemain. Setelah jeda internasional usai nanti, tim berjuluk Macan Kemayoran ini akan menghadapi rival bebuyutannya, Persib Bandung, pada 2 Oktober 2022.

Persija Jakarta

Meski masih lebih dari seminggu lagi, Krmencik mengatakan bahwa fokus semua orang di Persija tertuju pada laga tersebut. Pelatih Persija, Thomas Doll pun tidak main-main untuk mempersiapkan laga tersebut.

Juru taktik asal Jerman itu menyuguhkan menu latihan ekstra berat kepada anak asuhnya. Menurut Krmencik, pelatih fisik Persija, Paul Keenan menempa habis-habisan fisik dirinya dan rekan-rekannya.

“Latihannya sangat berat tiga hari ini, Paul (Keenan) memberi kami porsi latihan yang sangat banyak, kami lari memutari lapangan terus menerus, sembari yang lain melakukan latihan berbeda, fisik kami benar-benar digembleng,” kata Krmencik dikutip laman resmi klub, Jumat (23/9/2022).

Selain latihan fisik yang ekstra berat, para pemain Persija juga diberi latihan finishing. Sebab penyelesaian akhir Persija di laga terakhir kontra Madura United jauh dari kata memuaskan.

“Selain latihan fisik, kami juga latihan finishing, semua tahu bahwa kami harus latihan ekstra untuk melawan Persib, kami ingin memenangkan pertandingan itu,” tandas pemain asal Republik Ceko itu.

Michael Krmencik

Latihan berat tersebut digelar usai para pemain Persija mendapat libur tiga hari. Para pemain yang tidak dipanggil ke Timnas tentu harus dijaga kebugarannya karena mereka tidak merasakan atmosfer pertandingan untuk waktu yang cukup lama.

Terlebih lagi, Macan Kemayoran -julukan Persija- tengah berambisi untuk meramaikan ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Maka kehilangan dua poin saja akan menjadi kerugian besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini