Share

Soal Adaptasi Cuaca, Elkan Baggott: Indonesia dan Inggris Sama-Sama Panas!

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Kamis 22 September 2022 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 51 2672813 soal-adaptasi-cuaca-elkan-baggott-indonesia-dan-inggris-sama-sama-panas-JHKxwJhyyV.jpg Elkan Baggott bicara tentang cuaca di Inggris dan Indonesia (Foto: Instagram/elkanbaggott)

SOAL adaptasi cuaca, Elkan Baggott sebut Indonesia dan Inggris sama-sama panas. Dia berbicara jelang pertandingan FIFA Matchday September 2022 antara Timnas Indonesia dan Timnas Curacao, yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 24 September 2022.

Elkan Baggott terbiasa dengan cuaca Inggris. Namun, berhubung Bandung memiliki cuaca yang cukup sejuk dan Inggris juga sedang panas, jadi dia tidak mengalami hambatan sama sekali.

Elkan Baggott

"Jadi, adaptasi cuaca bagus. Bandung lebih dingin karena pegunungan (dataran tinggi)," katanya Elkan Baggott dilansir dari YouTube PSSI TV, Kamis (22/9/2022).

Selain itu, Pemain asal tim Liga 4 Liga Inggris Gillingham mengatakan kondisi cuaca di Indonesia memang panas. Namun, hal itu juga sedang terjadi di Inggris karena memasuki musim panas.

"Tidak (ada kendala cuaca). Di Inggris saat ini sama-sama (panas)," ujarnya.

Baggott mengatakan memastikan sudah terbiasa dengan cuaca panas. Oleh karena itu, dirinya berusaha menampilkan performa terbaik dalam laga nanti.

Elkan Baggott

"Jadi, kedua negara (Indonesia dan Inggris) panas," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia akan melawan Curacao sebanyak dua kali. Agenda selanjutnya akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada 27 September 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini