Share

Jadwal Timnas Argentina di FIFA Matchday September 2022: Lionel Messi Tampil Menggila?

Dimas Khaidar, Okezone · Rabu 21 September 2022 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 51 2671732 jadwal-timnas-argentina-di-fifa-matchday-september-2022-lionel-messi-tampil-menggila-uAhqF4q8Jd.jpg Skuad Timnas Argentina sudah tiba di Florida untuk menjalani laga FIFA Matchday melawan Timnas Honduras (Foto: Twitter/@Argentina)

JADWAL Timnas Argentina di FIFA Matchday September 2022 akan diulas pada artikel ini. Timnas Argentina akan melakoni laga FIFA Matchday 2022 pada bulan September ini.

La Albicesleste -julukan Timnas Argentina- siap menunjukan keganasan mereka kepada dua tim yang akan menjadi lawan pada FIFA Matchday September 2022. Honduras dan Jamaika merupakan dua negara yang akan dihadapi oleh Lionel Messi dan kolega.

Timnas Argentina

Pada pertandingan pertama, Timnas Argentina akan berhadapan dengan Honduras pada Sabtu, 24 September 2022 di Hard Rock Stadium, Miami. Dengan hadirnya beberapa pemain bintang termasuk sang kapten Lionel Messi, tentunya akan sangat menguntungkan bagi skuad Lionel Sebastian Scaloni.

Laga tersebut akan menjadi ajang uji coba bagi Lionel Messi dan kawan-kawan sebelum tampil di Piala Dunia 2022. Menjelang laga kontra Honduras, skuad Timnas Argentina dikabarkan telah hadir di Florida.

BACA JUGA:Jordi Amat Tak Sabar Wujudkan Mimpi Jadi WNI Usai Permohonannya Disetujui DPR RI

Selain Lionel Messi, sejumlah pemain bintang Timnas Argentina lainnya yakni Paulo Dybala serta Angel Di Maria sudah menjalani latihan di markas Inter Miami itu.

Empat hari setelah melawan Timnas Honduras, Timnas Argentina akan melangsungkan pertandingan melawan Timnas Jamaika. Laga tersebut dihelat di Red Bull Academy Training, New Jersey pada Rabu 28 September 2022.

Dari dua laga tersebut, tentunya menjadi ajang pemanasan bagi Lionel Messi kala membela negaranya sebelum Piala Dunia 2022 berlangsung. Penyerang PSG (Paris Saint-Germain) itu pun musim ini mulai kembali menunjukkan tajinya.

Lionel Messi

Sejauh musim 2022-2023 berjalan, Lionel Messi telah tampil sebanyak 11 kali di semua ajang bersama PSG. Dari 11 penampilannya, ia sukses mencetak enam gol dan delapan assist dari semua kompetisi.

Kontribusi Lionel Messi di PSG juga sukses membawa raksasa Liga Prancis itu menduduki papan atas klasemen baik di liga domestik ataupun Liga Champions Eropa. Sejauh ini, PSG berada di puncak klasemen sementara dengan torehan 22 poin dari 8 penampilan.

Selain itu, PSG juga menjadi pemimpin klasemen sementara babak kualifikasi Grup H Liga Champions 2022-2023 dengan torehan enam poin. Mereka sukses mengalahkan dua lawan mereka sebelumnya yakni Juventus dan Maccabi Haifa.

Melihat statistik yang dapat terbilang apik dari Lionel Messi di PSG, bukan tidak mungkin eks pemain Barcelona itu akan tampil menggila di FIFA Matchday kontra Timnas Honduras dan Timnas Jamaika.

Berikut jadwal Timnas Argentina di FIFA Matchday September 2022

Sabtu, 24 September 2022 Pukul 07.00 WIB:

Timnas Argentina vs Timnas Honduras (Hard Rock Stadium, Miami)

Rabu, 28 September 2022 pukul 07.00 WIB:

Timnas Argentina vs Timnas Jamaika (Red Bull Academy Training Field, New Jersey)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini