Share

Karena Pemerasan dan Ancaman Geng, Polisi pun Kawal Bintang Juventus Paul Pogba

Cikal Bintang, MNC Portal · Senin 19 September 2022 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 47 2670722 karena-pemerasan-dan-ancaman-geng-polisi-pun-kawal-bintang-juventus-paul-pogba-Zv3diMboEG.jpg Paul Pogba tengah jadi korban pemerasan dan ancaman oleh sebuah geng (Foto: Reuters)

TURIN – Bintang Juventus, Paul Pogba, menjalani proses pemulihan cedera. Sayang, Pogba tidak menjalani proses pemulihan dengan tenang karena menjadi korban pemerasan dan ancaman oleh sebuah geng.

Bahkan, pemerasan dan ancaman ini melibatkan saudara Pogba, yaitu Mathias Pogba. Alhasil, Pogba dikabarkan mendapatkan pengawalan dari kepolisian Italia.

Paul Pogba (Foto: Instagram/@paulpogba)

Sekadar informasi, Geng tersebut kabarnya sudah memeras Pogba 13 juta euro (sekira Rp193,7 miliar), mencuri kartu kreditnya, dan mengambil uang sekitar 300 ribu euro (sekira Rp4,47 miliar). Pogba pun sudah mengambil tindakan hukum untuk menangani kasus ini.

Atas kasus ini, saudara Pogba dikabarkan telah ditahan oleh kepolisian Prancis. Menurut laporan Daily Mail, Senin (19/9/2022), empat orang lainnya juga telah ditahan sementara karena dianggap terlibat.

Namun, Mathias dan empat orang lainnya masih berstatus terdakwa. Sebab, pihak berwenang masih melakukan investigasi lebih lanjut.

Laporan Daily Mail menambahkan, kediaman Pogba di Turin, Italia sudah dalam pengawalan ketat kepolisian setempat. Para polisi berjaga untuk melindungi pemain asal Prancis itu jika ada ancaman lanjutan.

Paul Pogba (Foto: Twitter/@juventusfc)

Sementara itu, Pogba sedang berpacu dengan waktu untuk pulih dari cedera meniscus (jaringan tulang rawan elastis). Setelah menjalani operasi, mantan pemain Manchester United itu harus menjalani pemulihan selama 40 hingga 60 hari.

Oleh sebab itu, Pogba dipastikan absen membela Juventus untuk waktu yang lama. Sialnya lagi, pemain berusia 29 tahun itu juga berpeluang absen membela Timnas Prancis di Piala Dunia 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini