Share

Kandas di Laga Monza vs Juventus, Asisten Pelatih Akui Bianconeri Sedang Tak Bahagia

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Senin 19 September 2022 08:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 47 2670172 kandas-di-laga-monza-vs-juventus-asisten-pelatih-akui-bianconeri-sedang-tak-bahagia-poj0Am54eU.JPG Bianconeri tak berkutik di laga Monza vs Juventus (Foto: REUTERS)

KANDAS di laga Monza vs Juventus, asisten pelatih akui Bianconeri sedang tak bahagia. Juventus menderita kekalahan ketiganya di musim ini usai ditaklukkan Monza 0-1 di pekan ketujuh Liga Italia 2022-2023.

Pertandingan yang digelar di Stadio Brianteo, Minggu 18 September 2022 malam WIB tersebut wajib dimenangkan oleh Bianconeri – julukan Juventus – setelah melalui empat pertandingan beruntun tanpa kemenangan. Alih-alih memutus rekor tersebut, Juventus malah memperburuknya.

Monza vs Juventus

Dalam lima pertandingan terakhir, Juventus masih belum mampu meraih satu kemenangan pun. Bahkan, Bianconeri harus menelan dua kekalahan beruntun di babak penyisihan Grup H Liga Champions 2022/2023 dari Paris Saint-Germain dan Benfica.

Asisten pelatih Marco Landucci pun mengatakan bahwa tidak ada yang merasa bahagia dengan situasi Juventus saat ini. Dirinya pun merasa satu-satunya hal yang bisa dilakukan Juventus saat ini adalah dengan bekerja sebaik mungkin untuk menghadapi laga selanjutnya.

“Jelas, tidak ada yang bahagia saat ini, tetapi untuk keluar dari situasi ini, kami hanya bisa bekerja keras dan melakukan yang lebih baik,” ujar Marco Landucci dilansir dari Football Italia, Minggu (19/9/2022).

“Kami tampaknya memulai dengan baik dan kemudian berhenti bermain, jadi satu-satunya metode adalah bekerja dan semua orang meningkatkan permainan mereka untuk bekerja ke arah yang sama,” imbuhnya.

Juventus vs Benfica

Selain itu, Landucci juga merasa mental Juventus semakin terpuruk setelah harus menelan kekalahan dari Benfica. Namun dirinya tidak mau menjadikan hal tersebut sebagai alasan dan memilih fokus untuk segera membenahi Juventus di laga-laga selanjutnya.

“Mungkin kekalahan dari Benfica lebih merupakan pukulan psikologis daripada yang kami sadari, tetapi sekali lagi ini adalah alasan dan alasan tidak membantu. Kami hanya perlu diam dan bekerja keras,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini