Share

Atletico Madrid Digilas Real Madrid 1-2, Jan Oblak Kecewa Berat

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Selasa 20 September 2022 00:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 46 2670524 atletico-madrid-digilas-real-madrid-1-2-jan-oblak-kecewa-berat-bBARlbfBP9.jpg Laga Atletico Madrid vs Real Madrid di Liga Spanyol 2022-2023. (Foto: Reuters)

MADRID – Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, mengomentari hasil laga melawan Real Madrid di pekan ketujuh Liga Spanyol 2022-2023. Dia mengaku sangat kecewa karena timnya harus menelan kekalahan dengan skor tipis.

Pertandingan Atleitico Madrid vs Real Madrid dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Senin 19 September 2022 dini hari WIB. Telat tampil panas di pertandingan tersebut, Atletico pun akhirnya harus menelan kekalahan dengan skor 1-2.

Laga Atletico Madrid vs Real Madrid

BACA JUGA: Daftar Top Skor Liga Spanyol 2022-2023 hingga Pekan Ke-6: Robert Lewandowski Kukuh di Puncak!

Bagi Oblak, pertandingan derby selalu penting untuk bisa dimenangkan oleh Atletico. Harus menelan kekalahan di kandang sendiri, pemain berusia 29 tahun itu pun merasa sangat kecewa dengan hasil yang didapatkan.

BACA JUGA: Real Madrid Menang 2-1 atas Atletico Madrid, Thibaut Courtois Malah Kecewa!

“Rasanya sangat buruk. Kami telah kalah dalam derby, pertandingan yang sangat penting,” ungkap Jan Oblak, dilansir dari Marca, Selasa (20/9/2022).

Selain itu, Oblak juga merasa Atletico tidak seharusnya menelan kekalahan pada laga tersebut. Dirinya merasa tim asuhan Diego Simeone tersebut tidak tampil mengecewakan dan pantas mendapat hasil yang lebih baik.

“Kami tidak terlalu buruk. Kami tidak pantas menerima kekalahan,” sambung pemain asal Slovenia tersebut.

Laga Atletico Madrid vs Real Madrid

Namun, Oblak mengakui bahwa Real Madrid memiliki keunggulan sendiri yang sulit untuk diantisipasi oleh Atletico. Oblak pun mengatakan bahwa dirinya sangat tidak puas dengan kekalahan yang harus didapatkan.

“Tetapi mereka telah mengambil keuntungan dari apa yang mereka miliki dan kami tidak. Sensasi dalam kekalahan selalu buruk. Kami sedih,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini