Share

Meski Cetak Hattrick di Laga Tottenham Hotspur vs Leicester City, Son Heung-min Tetap Frustrasi

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Senin 19 September 2022 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 45 2670440 meski-cetak-hattrick-di-laga-tottenham-hotspur-vs-leicester-city-son-heung-min-tetap-frustasi-0ZXGUfVOMV.jpg Son Heung-min berselebrasi usai cetak gol ke gawang Leicester City (Foto: REUTERS)

MESKI cetak hattrick di laga Tottenham Hotspur vs Leicester City, Son Heung-min tetap frustrasi akan dibahas pada artikel ini. Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min sukses mencetak hattrick ketika berhadapan melawan Leicester City.

Laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 mempertemukan Tottenham Hotspur yang menjamu Leicester City. Pemain asal Korea Selatan, Son Heung-min sukses menarik perhatian lewat tiga gol yang ia lesakkan ke gawang The Foxes -julukan Leicester City-.

Son Heung-min

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu, 17 September 2022 malam WIB. The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur- mampu menunjukan pola permainan yang baik, The Lilywhites pun sukses memastikan kemenangan dengan skor telak 6-2.

Enam gol yang sukses dilesakkan Tottenham Hotspur pada laga tersebut dicetak Harry Kane (8’), Eric Dier (21’), Rodrigo Bentancur (47’), dan Son Heung-min (73’, 84’, 86’). Sementara Leicester City mencetak gol lewat Youri Tielemans dari titik putih (6’), dan James Maddison (41’).

BACA JUGA:Max Verstappen Selangkah Lagi Juarai F1 2022, sang Ayah Justru Tak Peduli

Son Heung-min pun merasa dirinya telah mendapatkan hasil yang sangat baik pada pertandingan tersebut. Namun pada saat yang sama, dirinya masih merasa frustasi karena tidak bisa menunjukan hasil yang lebih baik lagi.

“Itu adalah penampilan terbaik dan saya juga sangat frustasi. Cara saya bermain, saya bisa melakukan jauh lebih baik daripada sebelumnya,” ungkap Son Heung-min dilansir dari BBC, Minggu (18/9/2022).

Pemain berusia 30 tahun itu merasa rekan-rekannya telah menunjukan kemampuan yang sangat baik. Namun Son Heung-min tetap merasa tidak puas dengan performa pribadinya meski berhasil mencetak tiga gol untuk Tottenham Hotspur.

Son Heung-min

“Saya kecewa, tim telah melakukannya dengan sangat, sangat bagus, tetapi saya kecewa dengan penampilan saya,” imbuhnya.

Sebelumnya, Son Heung-min sempat mendapatkan kritik setelah  tampil melempem di awal musim ini. Setelah sukses mencetak hattrick kini semakin percaya diri sebelum kembali membela Timnas Korsel di jeda internasional.

“Saya cukup yakin saya siap untuk hat-trick! Saya senang saya bisa membantu tim, itu sangat penting dan saya bisa pergi ke tugas nasional dengan energi baru,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini