Share

Udinese vs Inter Milan: Simone Inzaghi Waspadai Kualitas Zebrette

Maulana Yusuf, MNC Portal · Minggu 18 September 2022 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 18 47 2669926 udinese-vs-inter-milan-simone-inzaghi-waspadai-kualitas-zebrette-kIVLiru2qn.jpg Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mewaspadai Udinese (Foto: Reuters)

UDINE - Inter Milan akan melawan Udinese dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023. Jelang pertandingan itu, Pelatih Inter, Simone Inzaghi, mewaspadai kualitas Zebrette.

Sebagaimana diketahui, I Nerazzurri akan melawat ke kandang Udinese, Stadion Friuli, Minggu (18/9/2022), pukul 17.30 WIB. Sebelum pertandingan ini, Inter telah memperoleh dua kemenangan beruntun dan dua clean sheet.

Inter Milan (Foto: Reuters)

Meski begitu, Inzaghi mewaspadai Udinese karena sang lawan kerap bermain efektif. Bahkan, pria asal Italia itu was-was dengan kualitas para pemain Zebrette.

"Kami datang dari dua kemenangan berturut-turut, tetapi kami tahu, bahwa bermain setiap tiga hari tidak mudah. Sekarang, kami akan menghadapi Udinese untuk pertandingan yang sangat menuntut melawan tim yang bermain sangat baik," ujar Inzaghi, dilansir dari laman resmi Inter, Minggu (18/9/2022).

"Kami harus sangat berhati-hati, ini adalah tim yang sehat, terlatih dengan baik, dengan kualitas, dan kuantitas pemain. Kami harus memainkan permainan cepat, agresi, dan determinasi karena kami tahu, bahwa kami akan menemukan tim yang tangguh dengan rekor terbaik di liga dan kami harus menghadapinya sebagai Inter," tambahnya.

Oleh karena itu, Inzaghi berharap semua pemainnya bisa tampil apik dalam pertandingan tersebut. Apalagi, mereka dituntut kompak sepanjang pertandingan.

Simone Inzaghi (Foto: Reuters)

"Bermain begitu banyak, saya membutuhkan semua pemain dan bagi kami para pelatih, ini adalah pertanda bagus ketika dengan mengganti pemain, kami dapat menjaga tim tetap kompak dan bertekad," cetusnya.

"Pendekatan akan sangat menentukan karena Udinese adalah tim yang mencetak gol di menit-menit pertama pertandingan, jadi kami harus mendekati pertandingan dengan cara terbaik," pungkas Inzaghi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini