Share

Jadi Pahlawan Kemenangan Tottenham Hotspur atas Leicester City, Son Heung-min Kaget Bisa Cetak Hattrick

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Minggu 18 September 2022 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 18 45 2669741 jadi-pahlawan-kemenangan-tottenham-hotspur-atas-leicester-city-son-heung-min-kaget-bisa-cetak-hattrick-Py6tNzVMpI.JPG Son Heung-min cetak hattrick di laga Tottenham vs Leicester. (Foto: Reuters)

LONDON - Penggawa Tottenham Hotspur, Son Heung-min mengaku masih tak percaya dapat mencetak tiga gol alias hattrick saat membantu timnya menang 6-2 atas Leicester City di pekan kedelapan Liga Inggris 2022-2023. Son benar-benar kaget dapat melakukan itu semua, tak heran kini ia pun merasa amat sangat girang.

Pertandingan Tottenham vs Leicester dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadium, pada Sabtu 17 September 2022 malam WIB. Mampu menunjukan pola permainan yang baik, The Lilywhites pun sukses memastikan kemenangan dengan skor 6-2.

Sebelumnya, Son sempat mengawali musim ini dengan cukup kesulitan untuk bisa menunjukan kemampuannya. Setelah mencetak hattrick, Son pun sangat terkejut karena akhirnya mampu memberikan kontribusi maksimal.

Son Heung-min

“Saya tidak percaya (dapat mencetak hattrick). Semua frustrasi dan apa yang saya miliki, kekecewaan dan perasaan negatif hilang begitu saja,” ungkap Son Heung-min dilansir dari BBC, Minggu (18/9/2022).

Saking senangnya dapat mencetak tiga gol sekaligus, Son mengaku langsung terkaku. Karena itulah ia hanya berdiam diri saja usai mencetak gol ketiganya ke gawang Leicester.

“Saya tidak bisa bergerak jadi saya berdiri diam. Itu membuat saya sangat bahagia,” imbuh pemain asal Korea Selatan tersebut.

Son sendiri turun ke lapangan pada babak kedua untuk menggantikan Richarlison. Dirinya pun merasa sangat beruntung bisa memberikan tiga gol berharga untuk Tottenham pada pertandingan tersebut.

Son Heung-min

"Perasaan luar biasa. Terutama karena pertandingan belum selesai. Saya masuk saat kedudukan 3-2. Itu adalah pertandingan yang sulit. Menang dengan cara seperti itu luar biasa,” sambungnya.

"Tiga gol keberuntungan dan saya sangat bangga," imbuh Son.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini