Share

Duet Erling Haaland dan Jack Grealish Makin Klop, Josep Guardiola Puas dengan Lini Depan Manchester City

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Minggu 18 September 2022 01:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 18 45 2669726 duet-erling-haaland-dan-jack-grealish-makin-klop-josep-guardiola-puas-dengan-lini-depan-manchester-city-FH2MIRxIRs.JPG Duet Erling Haaland dan Jack Grealish makin berbahaya. (Foto: Reuters)

WOLVERHAMPTON - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola tampaknya puas melihat lini depan timnya yang semakin tajam, terutama duet Erling Haaland dengan Jack Grealish. Menurut Guardiola, berkat kedua pemain itu, Man City sedikit lebih tenang karena memiliki dua pemain depan yang sangat bisa diandalkan untuk mencetak gol.

Terbaru, Grealish dan Haaland berhasil mencetak masing-masing satu gol saat Manchester City menang 3-0 melawan Wolverhampton Wanderers. Pertemuan kedua tim berlangsung di Molineux Stadium, pada Sabtu 17 September 2022 malam WIB.

Dalam pertandingan itu, Grealish, Haaland, dan Phil Foden masing-masing mencetak satu gol. Namun, hal yang menarik perhatian adalah duet Haaland dan Grealish yang semakin klop.

Erling Haaland

Guardiola mengatakan permainan kedua penyerang itu sangat memukau. Pasalnya, satu sama lainnya bisa menunjukkan kualitas satu sama lainnya.

“Kami memiliki dua striker produktif di Erling dan Grealish. Ini adalah kedua kalinya saya melihat mereka bersama di menit-menit terakhir dan saya menyukainya," ucap Pep dilansir dari laman resmi Manchester City, Minggu (18/9/2022).

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan performa keduanya terus mengalami peningkatan. Kondisi itu dirinya sambut baik untuk kepentingan Manchester City.

“Mereka bisa sedikit lebih agresif. Saya harus mengatakan, musim sebelumnya kami mencetak banyak gol. Kami selalu memiliki kemampuan untuk mencetak banyak gol," ujarnya.

Jack Grealish bersama Phil Foden

Guardiola mengatakan ingin performa keduanya bisa konsisten di laga-laga selanjutnya. Tujuannya agar lini serang Manchester City tetap tajam dan diperhitungkan lawan.

"Kualitas yang kami miliki di dalam kotak saat ini dan menyenangkan memiliki dua pemain yang memiliki kemampuan untuk mencetak gol dan menciptakan peluang," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini