Share

Bahagia di AC Milan, Sergino Dest Ingin Lakukan yang Terbaik agar Dipermanenkan Rossoneri

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Sabtu 17 September 2022 06:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 17 47 2669326 bahagia-di-ac-milan-sergino-dest-ingin-lakukan-yang-terbaik-agar-dipermanenkan-rossoneri-RKOoztrdcT.jpg Sergino Dest ketika membela AC Milan (Foto: Twitter/@barcacentre)

BAHAGIA di AC Milan, Sergino Dest ingin lakukan yang terbaik agar dipermanenkan akan dibahas pada artikel ini. Bek sayap AC Milan, Sergino Dest mengaku bahagia berada di salah satu klub raksasa Liga Italia itu.

Merasa bahagia di sana, Sergino Dest pun berambisi untuk memberikan pergorma terbaik sepanjang musim ini agar dipermanenkan oleh AC Milan tahun depan. Seperti diketahui, Sergino Dest merupakan pemain pinjaman dari Barcelona selama satu musim ke depan dan memiliki opsi untuk dipermanenkan dengan mahar 20 juta Euro atau sekitar Rp300,1 miliar.

Sergino Dest

Sejak kedatangannya di akhir bursa transfer musim panas kemarin, bek berusia 21 tahun itu baru membuat dua penampilan. Keduanya sebagai pemain pengganti di ajang Liga Champions 2022/2023 kontra Red Bull Salzburg dan Dinamo Zagreb.

Kendati baru sebentar berseragam Rossoneri -julukan AC Milan-, Sergino Dest mengaku sangat senang karena merasa bisa mengembangkan kemampuannya di sana. Untuk itu, dia berambisi selalu menampilkan performa terbaiknya agar bisa dipermanenkan oleh AC Milan tahun depan.

BACA JUGA:Gagal Tembus 5 Besar di Latihan Bebas MotoGP Aragon 2022 hari Pertama, Marc Marquez Ungkap Penyebabnya!

ā€œDi sini, saya bisa banyak berkembang. Sekarang, waktunya saya untuk meningkatkan diri saya semaksimal mungkin,ā€ kata Sergino Dest dilansir dari Sports Mole, Sabtu (17/9/2022).

ā€œYang bisa saya lakukan adalah memberikan yang terbaik dan meyakinkan Milan untuk mempermanenkan saya di akhir musim. Sekarang saya hanya perlu memberikan 100%," imbuhnya.

Lebih lanjut, mantan pemain Ajax Amsterdam itu memuji kepiawaian Stefano Pioli meracik strategi untuk Rafael Leao dan kolega. Sebab, dia merasa cocok dengan taktik entrenador asal Italia itu yang menurutnya bisa membuat aspek bertahan dan menyerangnya berkembang.

Sergino Dest

ā€œSaya senang beradaĀ diĀ sini. Permainan Stefano Pioli sangat bagus, itu bisa membuat saya mengembangkan permainan saya dengan cara terbaik.Ā MusimĀ ini bisa menjadi kesempatan bagi saya untuk membantu tim, dan mengembangkan karakteristik saya dalam bertahan dan menyerang,ā€ jelas pemain Timnas Belanda itu.

Sebagai informasi, SerginoĀ DestĀ datang ke Barcelona dua tahun lalu dari Ajax Amsterdam. Dia cukup sering tampilĀ diĀ tim utama klub raksasa Catalan itu dalam duaĀ musimĀ tersebut.

Akan tetapi, pada akhirnya tim besutan Xavi Hernandez itu memutuskan untuk memasukkannya ke daftar transfer padaĀ musimĀ panas ini. Itulah yang membuatnya berakhirĀ diĀ Rossoneri meski juga sempat dikaitkan pindah ke Manchester United dan Villarreal.Ā 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini