Share

Setelah Sukses Kalahkan Chelsea, Pelatih Dinamo Zagreb Yakin Bisa Tundukkan AC Milan

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Rabu 14 September 2022 17:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 261 2667582 setelah-sukses-kalahkan-chelsea-pelatih-dinamo-zagreb-yakin-bisa-tundukkan-ac-milan-coGsaLAuCk.jpg Para pemain Dinamo Zagreb merayakan kemenangan atas Chelsea (Foto: REUTERS)

SETELAH sukses kalahkan Chelsea, pelatih Dinamo Zagreb yakin bisa tundukkan AC Milan. Pelatih Dinamo Zagreb, Ante Cacic percaya diri bahwa anak asuhnya bisa mengalahkan Rossoneri -Julukan AC Milan- di San Siro.

Pertandingan kedua di Grup E Liga Champions 2022-2023, Dinamo Zagreb akan bertamu ke markas AC Milan yakni San Siro. Kepercayaan diri tinggi saat ini tengah dirasakan para punggawa serta pelatih Modri -julukan Dinamo Zagreb- setelah menekuk lutut Chelsea pada pertandingan pertama pekan lalu dengan skor tipis 1-0 lewat gol Mislav Orsic pada menit ke-13.

Dinamo Zagreb

Hasil tersebut membawa klub Liga Kroasia itu bertengger di puncak klasemen Grup E Liga Champions 2022-2023 dengan koleksi tiga poin. Mereka menjadi satu-satunya klub yang meraih kemenangan di Grup tersebut karena pada laga lainnya, Rossoneri ditahan imbang 1-1 oleh RB Salzburg.

Karena itu, Ante Cacic percaya diri Dinamo Zagreb bisa mempermalukan AC Milan di San Siro, meski sang lawan lebih diunggulkan untuk menang. Menurutnya, hal itu bisa terwujud jika timnya kembali bermain impresif seperti saat mengalahkan The Blues –julukan Chelsea.

BACA JUGA:Suporter Bayern Munich Protes UEFA yang Tunda Sejumlah Laga Kompetisi Eropa karena Meninggalnya Ratu Elizabeth II

"Kami datang ke San Siro sebagai pemimpin klasemen. Kami akan mencoba untuk tetap seperti itu setelah pertandingan ini,” kata Ante Cacic dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (14/9/2022).

“Kami memainkan tuan rumah yang difavoritkan untuk menang, tetapi penampilan yang kami tunjukkan melawan Chelsea memberi kami hak untuk percaya bahwa kita bisa mengulangi hasil itu,” imbuhnya.

“Jika kami percaya diri, itu akan sulit bagi AC Milan. Suasana tim kami sangat bagus,” tuturnya.

AC Milan

Kendati demikian, Dinamo Zagreb tak boleh terlalu jemawa. Sebab, Rossoneri sangat berambisi untuk bangkit dari keterpurukan dan meraih tiga poin pertama mereka di Liga Champions 2022-2023 ini.

Patut ditunggu apakah Dinamo Zagreb bisa kembali membuat kejutan dengan menaklukan Rafael Leao dan kolega di San Siro atau tidak. Jawabannya bisa didapat pada laga tersebut yang akan digelar pada Rabu (14/9/2022) pukul 23.45 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini