Share

Christophe Galtier Konfirmasi Les Parisien Akan Lakukan Perubahan untuk Laga Maccabi Haifa vs PSG

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Rabu 14 September 2022 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 261 2667334 christophe-galtier-konfirmasi-les-parisien-akan-lakukan-perubahan-untuk-laga-maccabi-haifa-vs-psg-nAOzITFeDU.JPG Christophe Galtier akan lakukan perubahan saat Les Parisien lakoni laga Maccabi Haifa vs PSG (Foto: REUTERS)

CHRISTOPHE Galtier konfirmasi Les Parisien akan lakukan perubahan untuk laga Maccabi Haifa vs PSG. Paris Saint-Germain (PSG) akan bertandang ke Haifa untuk melaksanakan laga pekan kedua Liga Champions 2022-2023, Kamis 15 September 2022 dini hari WIB.

PSG bermodalkan hasil yang bagus untuk bertandang ke Stadion Sammy Ofer. Sebab, tim berjuluk Les Parisien ini berhasil memenangkan laga pembuka kontra Juventus dengan skor 2-1 di Parc des Princes pekan lalu.

PSG vs Juventus

Galtier sebenarnya merasa bahwa PSG memiliki statistik yang cukup baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Pasalnya, Kylian Mbappe dkk cukup aktif untuk menciptakan gol serta peluang.

“Kami memiliki statistik yang tampak hebat dalam hal gol dan peluang yang tercipta,” ungkap Christophe Galtier dilansir dari situs resmi PSG, Rabu (14/9/2022).

Meski begitu, Galtier merasa beberapa perubahan harus dilakukan PSG agar dapat menguasai bola dengan lebih baik lagi. Hal tersebut dirasa perlu dilakukan agar tim lawan bakal semakin tertekan di lapangan.

“Kami harus bekerja pada opsi yang berbeda dalam bagaimana kami memenangkan kembali penguasaan bola dalam hal bagaimana mereka mengatasinya,” sambungnya.

PSG

Selain itu, hal tersebut dianggap oleh Galtier sebagai sesuatu kekurangan yang harus segera diperbaiki. Namun dirinya merasa bahwa PSG memiliki waktu yang sangat sedikit untuk membenahi hal tersebut.

“Kurangnya presisi terkadang bermuara pada detail. Kami memiliki sangat sedikit waktu untuk mengerjakannya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini