Share

Prediksi Skor Shakhtar Donetsk vs Celtic di Liga Champions 2022-2023

Dimas Khaidar, Okezone · Rabu 14 September 2022 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 261 2667272 prediksi-skor-shakhtar-donetsk-vs-celtic-di-liga-champions-2022-2023-C8toNcsCbH.jpg Para pemain Glasgow Celtic bersiap sebelum pertandingan (Foto: REUTERS)

PREDIKSI skor Shaktar Donetsk vs Celtic di Liga Champions 2022-2023 akan dibahas di sini. Shakhtar Donetsk akan menjamu Celtic pada pertandingan kedua Liga Champions 2022-2023.

Laga tersebut akan dihelat di Stadion Polish Army, markas dari Shakhtar Donetsk pada 14 September 2022 pukul 23.45 WIB. Laga ini menjadi laga penting bagi kedua tim yang sama-sama memerlukan poin untuk mengamankan posisi mereka di Grup F.

Shakhtar Donetsk

Shakhtar Donetsk saat ini tengah menduduki posisi puncak klasemen usai menang dengan skor 4-1 dari RB Leipzig pada pertandingan pertama. Sementara itu, Celtic memiliki nasib yang berbeda, mereka berada di posisi keempat lantaran menelan kekalahan dari Real Madrid dengan skor 3-0.

Jika dilihat dari pertandingan perdana dan posisi kedua tim saat ini, tentunya poin kemenangan menjadi hal yang sangat penting. Poin kemenangan tersebut bisa membuat Shakhtar Donetsk kian kukuh di puncak klasemen.

BACA JUGA:Laga Barcelona vs Elche Jadi Ajang Pelampiasan Robert Lewandowski yang Mandul Kontra Bayern Munich?

Untuk Celtic, tiga poin kemenangan dalam laga malam nanti tentu membawa hasil positif untuk naik ke posisi ketiga. Jika berhasil menang, torehan poin untuk Celtic juga membuka kans klub asal Skotlandia itu melenggang ke babak berikutnya.

Shakhtar Donetsk tentu tidak ingin memutus rentetan hasil positif mereka. Dari lima pertandingan terakhir, klub papan atas Liga Ukraina itu mampu meraih empat kemenangan beruntun dan satu hasil imbang.

Sementara bagi Celtic, kesempatan untuk mereka menang pada pertandingan ini terbuka lantaran kondisi para pemain yang sangat fit karena pertandingan mereka di Liga Skotlandia pada pekan kemarin ditunda. Penundaan pertandingan Celtic itu merupakan efek dari wafatnya Yang Mulia Ratu Elizabeth II

Glasgow Celtic

Dari lima pertandingan terakhir, Celtic juga sukses mencatatkan tren positif. Anak asuh Ange Postecoglou itu mampu mencatatkan empat kemenangan dan hanya kalah satu kali dari Real Madrid di pertandingan perdana Liga Champions 2022-2023.

Melihat dari ulasan di atas, Okezone memprediksi bahwa Shakhtar Donetsk dan Celtic akan berbagi poin karena seri dengan skor akhir 2-2.

Berikut prediksi skor Shakhtar Donetsk vs Celtic di Liga Champions 2022-2023

Sportskeeda: Shakhtar Donetsk 2-2 Celtic

Sportsmole: Shakhtar Donetsk 1-2 Celtic

Whoscored: Shakhtar Donetsk 2-1 Celtic

Berikut prediksi Line-up Shakhtar Donetsk vs Celtic di Liga Champions 2022-2023

Shakhtar Donetsk (4-1-4-1): Anatoliy Trubin, Valeriy Bondar, Mykola Matviyenko, Lucas Taylor, Yukhym Konoplia, Taras Sepanenko, Georgiy Sudakov, Marian Shved, Mykhailo Mudryk, Artem Bondarenko, Oleksandr Zubkov.

Celtic (4-3-3): Joe Hart, Greg Taylor, Moritz Jenz, Cameron Carter-Vickers, Josip Juranovic, Callum McGregor, Matthew Oโ€™Riley, David Turnbull, Jota, Giogos Giakoumakis, Liel Abada.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini