Share

Jelang Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Marselino Ferdinan Titip Pesan Penting Ini

Cikal Bintang, MNC Portal · Selasa 13 September 2022 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 51 2666893 jelang-timnas-indonesia-u-19-vs-timor-leste-di-kualifikasi-piala-asia-u-20-2023-marselino-ferdinan-titip-pesan-penting-ini-ONOgpyfFFq.jpg Marselino Ferdinan peringatkan rekan setimnya agar tak jemawa hadapi Timor Leste (Foto: PSSI)

JELANG Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Marselino Ferdinan ingatkan hal penting ini kepad rekan setimnya. Adapun hal penting yang dimaksud adalah skuad Timnas Indonesia U-19 harus tetap merendah dan jangan lengah di pertandigan tersebut.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Timor Leste U-19 di Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Rabu 14 September 2022 malam pukul 20.00 WIB. Kemenangan dalam pertandingan tersebut akan sangat penting untuk meringankan beban skuad asuhan Shin Tae-yong.

Marselino Ferdinan

Pasalnya, pada dua pertandingan selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan tim yang juga tak kalah kuat. Ya, Hong Kong U-19 dan Vietnam U-19 sudah menunggu pada dua pertandingan Grup F selanjutnya.

Menjelang berhadapan dengan Timor Leste, Marselino Ferdinan mengatakan optimis timnya mampu memenangkan pertandingan. Akan tetapi, pemain Persebaya Surabaya itu juga tak mau menganggap remeh Timor Leste.

"Bermain di sini (Stadion Gelora Bung Tomo) menjadi tambahan motivasi buat saya dan rekan-rekan lainnya,” kata Marselino Ferdinan dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (13/9/2022).

“Kami yakin mampu meraih kemenangan melawan Timor Leste. Meski begitu, kami tak ingin meremehkan mereka dan jangan lengah," sambungnya.

Sementara itu, Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia U-19 pun menegaskan pada anak buahnya supaya fokus sepanjang laga. Ia tak ingin pemainnya tinggi hati, meski lebih difavoritkan menang.

Shin Tae-yong

“Timor Leste makin membaik, kami tidak boleh meremehkan siapapun. Saya akan memberikan motivasi kepada pemain agar tidak lengah dan memberikan yang maksimal," pungkas Shin Tae-yong.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini