Share

Viktoria Plzen vs Inter Milan: Simone Inzaghi Tak Mau Nerazzurri Kehilangan Poin Lagi

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Selasa 13 September 2022 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 261 2666685 viktoria-plzen-vs-inter-milan-simone-inzaghi-tak-mau-nerazzurri-kehilangan-poin-lagi-7MWpiJD1HD.JPG Inter Milan siap kalahkan Viktoria Plzen. (Foto: Reuters(

PLZEN - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi meminta kepada para pemainnya untuk tampil maksimal saat bertamu ke markas Viktoria Plzen di matchday kedua Grup C Liga Champions 2022-2023. Sebab Inzaghi mau Inter segera merebut kemenangan pertamanya di ajang tersebut, sebab ia tidak ingin tim berjuluk Nerazzurri itu kalah lagi.

Inter dijadwalkan untuk bertemu wakil Republik Ceko, Viktoria Plzen di Doosan Arena, pada Selasa (13/9/2022) pukul 23.45 WIB. Bagi kedua tim, pertandingan ini akan sangat penting demi mengamankan tiket fase gugur.

Inter Milan saat dikalahkan Bayern Munich

Pasalnya, baik Inter dan Viktoria Plzen sama-sama menelan kekalahan di matchday pertama. Inter dilumatkan oleh Bayern Munich 0-2, sementara Viktoria Plzen dibantai Barcelona 1-5.

Inzaghi sebenarnya tak terlalu panik dengan kondisi tersebut. Sebab, masih ada pertandingan tersisa untuk merebut poin. merasa timnya wajib setidaknya memiliki poin 10 poin, jika ingin menuju fase gugur.

“Dengan empat pertandingan tersisa, mungkin tidak terlalu vital. Tetapi, kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini dan sadar jika membutuhkan 10 poin agar lolos dari fase grup,” kata Inzaghi dikutip Football Italia, Selasa (13/9/2022).

Hanya saja, Inzaghi menyadari jika persaingan di grupnya sangat berat. Pasalnya, ada Bayern Munich dan Barcelona juga di dalam grup yang sama. Sebab itu, Inter wajib bawa pulang poin saat melawan Viktoria Plzen.

Simone Inzaghi

“Tahun lalu kami sudah bekerja dengan baik dan meraihnya. Tahun ini, kami berada di grup yang lebih kompetitif. Tetapi, kami ingin mereput poin pertama, karena kami ingin naik di klasemen,” tambah Inzaghi.

Inter Milan sendiri sedang dalam performa yang cukup baik. Sebab mereka baru saja merebut kemenangan 1-0 atas Udinese di pekan keenam Liga Italia 2022-2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini