Share

Ini yang Diwaspadai Simone Inzaghi Jelang Viktoria Plzen vs Inter Milan

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Selasa 13 September 2022 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 261 2666223 ini-yang-diwaspadai-simone-inzaghi-jelang-viktoria-plzen-vs-inter-milan-C0u9y4WxbF.JPG Simone Inzaghi waspadai hal ini jelang laga Viktoria Plzen vs Inter Milan (Foto: REUTERS)

INI yang diwaspadai Simone Inzaghi jelang Viktoria Plzen vs Inter Milan. Menurut pelatih Inter Milan itu, Viktoria Plzen memiliki lini tengah yang tak boleh diremehkan.

I Nerazzurri – julukan Inter Milan – akan melawat ke Doosan Arena, Republik Ceko, untuk pertandingan pekan kedua Liga Champions 2022-2023, Selasa (13/9/2022) malam WIB. Ini adalah duel antara dua tim yang sama-sama membuka petualangan mereka di pentas Eropa dengan kekalahan pekan lalu.

Inter Milan

Baik Inter dan Viktoria Plzen sama-sama menelan kekalahan di matchday pertama. Inter dilumatkan oleh Bayern Munich, sementara Viktoria Plzen dibantai Barcelona.

Keadaan itu membuat Inzaghi begitu mewaspadai Viktoria Plzen. Dia menilai tim lawan bakal sulit dihadapi, karena kondisi fisiknya. Selain itu, dia juga menyoroti serangan balik yang cepat dari lawannya.

“Mereka adalah tim dengan fisik yang kuat, yang mana kami sudah melihat dan mempelajarinya di dua pertandingan melawan Qarabag dan Barcelona. Mereka punya fisikalitas dan sangat cepat saat serangan balik,” kata Conte dikutip Football Italia.

Selain itu, Inzaghi juga menyadari jika lini tengah Viktoria Plzen harus diwaspadai. Terlebih dengan pemain seperti Tomas Chory, Jhon Mosquera dan Jan Sykora yang kerap menyulitkan.

Viktoria Plzen

“Pemain mereka dibangun untuk menghadapi fase grup Liga Champions di kandangnya. Mereka memiliki beberapa pemain di depan. Chory, Mosquera dan Sykora adalah pemain yang penting. Mereka membuktikan di laga melawan Barcelona bahwa mereka bisa menyulitkan,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini