Share

Jadi Top Skor Sementara Liga Prancis Musim Ini, Neymar Jr Banjir Pujian

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Selasa 13 September 2022 00:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 12 51 2665696 jadi-top-skor-sementara-liga-prancis-musim-ini-neymar-jr-banjir-pujian-kIPfgOL5cP.jpg Neymar Jr sudah cetak delapan gol di Liga Prancis musim ini (Foto: Reuters)

PARIS – Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, tampil impresif di Liga Prancis 2022-2023. Penyerang berpaspor Brasil itu sudah mencetak delapan gol untuk PSG sehingga menjadi top skor sementara Liga Prancis musim ini.

Pelatih PSG, Christophe Galtier, pun memberikan sederet pujian untuk performa Neymar. Sebab, pemain asal Brasil itu mampu menjadi tumpuan di lini depan raksasa Prancis tersebut.

Neymar Jr (Foto: Reuters)

Terbukti, Neymar sudah mencatatkan delapan gol dari tujuh pertandingan di Liga Prancis musim ini. Neymar sedang menikmati salah satu awal musim terbaiknya sejak berkarier di Eropa.

"Saya selalu menganggapnya sebagai salah satu pemain terbaik di planet ini. Akan tetapi, saya memiliki lebih banyak informasi dan pandangan yang tajam tentang investasi hariannya," ucap Galtier, dilansir dari Goal International, Selasa (13/9/2022).

Pelatih berusia 56 tahun itu mengatakan, Neymar adalah sosok penting dalam timnya. Lantaran, pemain berusia 30 tahun itu memberikan dampak dalam segala aspek.

"Dia sangat berinvestasi pada tingkat pribadi, tetapi juga untuk kepentingan tim. itu, juga selama dan setelah sesi latihan," ucapnya.

Neymar Jr (Foto: Reuters)

Tidak hanya itu, Galtier mengatakan, sosok Neymar bisa menjadi contoh para pemain lainnya. Sebab, Neymar memiliki profesionalisme yang bagus sebagai pesepakbola.

"Dia adalah profesional yang hebat dan pemain hebat. Saya menemukannya dengan senang setiap hari," pungkas Galtier.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini