Share

Hasil Atletico Madrid vs Celta Vigo di Pekan Ke-5 Liga Spanyol 2022-2023: Menang 4-1, Los Rojiblancos Perkasa di Kandang Sendiri

Maulana Yusuf, MNC Portal · Minggu 11 September 2022 03:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 11 46 2664990 hasil-atletico-madrid-vs-celta-vigo-di-pekan-ke-5-liga-spanyol-2022-2023-menang-4-1-los-rojiblancos-perkasa-di-kandang-sendiri-svT35rYxJ8.jpg Laga Atletico Madrid vs Celta Vigo di Liga Spanyol 2022-2023. (Foto: Reuters)

HASIL Atletico Madrid vs Celta Vigo di pekan ke-5 Liga Spanyol 2022-2023 sudah diketahui. Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid- pun sukses meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Laga Atletico Madrid vs Celta Vigo digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (11/9/2022) dini hari WIB. Gol Atletico Madrid dicetak oleh Angel Correa (9’), Rodrigo De Paul (50’), Yannick Carrasco (66’), dan gol bunuh diri Unai Nunez (82’).

Atletico Madrid vs Celta Vigo

BACA JUGA: Hasil Cadiz vs Barcelona di Pekan Ke-5 Liga Spanyol 2022-2023: Laga Sempat Terhenti, Blaugrana Pesta Gol 4-0

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Atletico memulai laga dengan baik. Tim besutan Diego Simeone itu pun langsung menguasai bola dan menyusun serangan. Alvaro Morata dkk tampak enjoy dalam memainkan bola.

Tepat di menit ke-9, Atletico langsung memimpin 1-0 lewat gol cepat Angel Correa. Tuan rumah memanfaatkan pergerakan bagus yang melihat bola bergerak dari sayap kiri ke kanan, sebelum Rodrigo De Paul mampu memberikan assist di area penalti untuk Correa.

Selang dua menit setelah kebobolaan, Celta Vigo meresponsnya dengan mendapat peluang usai umpan Hermoso yang salah tempat ke Kondogbia memungkinkan Tapia untuk memotong bola, sebelum menemukan Aspas di tepi area penalti. Namun, sepakan striker itu hanya membentur tiang gawang.

Sementara itu, Atletico juga terus melancarkan serangan yang cukup impresif. Meski mendapat sejumlah peluang, namun Los Rojiblancos gagal mengonversikannya untuk mencetak gol kedua. Alhasil, skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Atletico tampil bringas dan sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui gol Rodrigo De Paul (50’). Berawal dari Carrasco menemukan celah di sisi kiri dan memasukkan bola ke area penalti untuk Koke kemudian dibrikan ke De Paul yang mendekat.

Atletico Madrid vs Celta Vigo

Pemain internasional Argentina itu melepaskan tembakan mendatar yang membuat Marchesin tak berdaya. Atletico menjadi makin unggul.

Selang beberapa menit kemudian, Atletico kembali berhasil menambah pundi-pundi golnya. Kali ini Yannick Carrasco (66’) tak mau kalah dalam mencatatkan namanya di papan skor. Kedudukan pun menjadi 3-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Celta Vigo sempat mendapat harapan setelah bisa menyarangkan bola ke gawang Atletico. Adalah Gabriel Veiga (71’) yang membuat namanya ada di papan skor. Kedudukan menjadi 3-1.

Setelah itu, Atletico lagi-lagi menunjukkan tajinya. Mereka kembali menambah jumlah golnya melalui gol bunuh diri Unai Nunez (82’). Kedudukan pun berubah menjadi 4-1 untuk kemenangan Atletico hingga laga berakhir.

Berikut Susunan Pemain Atletico Madrid vs Celta Vigo:

ATLETICO MADRID XI (5-3-2): Ivo Grbic (GK); Yannick Carrasco, Reinildo, Axel Witsel, Mario Hermoso, Nahuel Molina; Thomas Lemar, Rodrigo De Paul, Geoffrey Kondogbia; Alvaro Morata, Angel Correa.

Cadangan: Alejandro Iturbe, Saul Niguez, Felipe, Marcos Llorente, Joao Felix, Matheus Cunha, Antoine Griezmann, Koke, Marco Moreno, Antonio Gomis.

Pelatih: Diego Simeone

CELTA VIGO XI (4-4-2): Agustin Marchesin (GK); Javi Galan, Unai Nunez, Joseph Aidoo, Hugo Mallo; Franco Cervi, Fran Beltran, Renato Tapia, Carles Perez; Jorgen Strand Larsen, Iago Aspas.

Cadangan: Miguel Rodriguez, Ivan Villar, Kevin Vazquez, Gabriel Veiga, Carlos Dominguez, Augusto Solari, Oscar Mingueza, Francisco Lopez, Luca De La Torre, Williot Swedberg.

Pelatih: Eduardo Coudet

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini