Share

Tiba di Markas Chelsea, Graham Potter Resmi Tekan Kontrak sebagai Pelatih Anyar The Blues

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Kamis 08 September 2022 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 08 45 2663814 tiba-di-markas-chelsea-graham-potter-resmi-tekan-kontrak-sebagai-pelatih-anyar-the-blues-WIvo0nkFRO.jpg Graham Potter segera teken kontrak di Chelsea (Foto: Reuters)

TIBA di markas Chelsea, Graham Potter resmi teken kontrak sebagai pelatih anyar The Blues (julukan Chelsea). Hal itu dikabarkan langsung jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano dalam unggahan Twitternya, Kamis (8/9/2022) malam WIB.

Seperti diketahui, Graham Potter memang menjadi kandidat utama Chelsea untuk menggantikan posisi Thomas Tuchel yang telah dipecat. Dirinya juga dikabarkan telah pamitan dengan klubnya saat ini yaitu Brighton Hove Albion.

Twitter Fabrizio Romano

Kini, Graham Potter hanya tinggal hitungan jam saja untuk diumumkan sebagai pelatih Chelsea. Nantinya, pelatih asal Inggris itu akan diikat kontrak lima tahun lamanya oleh The Blues. Kabar tersebut diinformasikan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

“Graham Potter, tiba di Cobham untuk menandatangani kontrak sebagai manajer baru Chelsea,” cuit Romano dalam akun Twitternya, @FabrizioRomano, Kamis (8/9/2022).

“Dokumen siap untuk Graham Potter menandatangani kontrak lima tahun dengan Chelsea. hitungan jam dan akan selesai/diumumkan,” lanjutnya.

“Kandidat lain tidak pernah benar-benar dekat untuk mendapatkan pekerjaan di Chelsea karena Todd Boehly sangat jelas: dia hanya menginginkan Potter,” sambungnya.

Graham Potter diharapkan mampu mengangkat performa Chelsea yang sedang buruk. Mereka hanya meraih 10 poin dalam enam laga, termasuk dengan dua kekalahan dari Leeds United dan Southampton. Terbaru, The Blues dipermalukan Dinamo Zagreb pada laga perdana Liga Champions 2022-2023.

Graham Potter

Sementara itu, Graham Potter berjaya membawa Brighton ke posisi empat besar di musim ini, Manchester United pernah menjadi korban kejeniusannya pada laga pembuka Liga Inggris musim ini. Oleh sebab itu, pelatih berusia 47 tahun itu dianggap sebagai sosok penyelamat yang tepat bagi Chelsea.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini