Share

Juventus Tampil Melempem, Massimiliano Allegri Kena Semprot Fabio Capello

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Senin 05 September 2022 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 05 47 2661464 juventus-tampil-melempem-massimiliano-allegri-kena-semprot-fabio-capello-VNDX9EQ0Zv.jpg Juventus tampil kurang meyakinkan di awal Liga Italia 2022-2023. (Foto: Reuters)

TURIN - Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello prihatin melihat kondisi Bianconeri di awal Liga Italia 2022-2023. Ia pun mengkritik pelatih Juventus saat ini, yakni Massimiliano Allegri yang dianggapnya telah gagal memperlihatkan penampilan yang konsisten dari tim berjuluk si Nyonya Tua tersebut.

Capello mengatakan penampilan tim berjuluk The Old Lady itu tidak menggambarkan kekuatan yang sebenarnya. Catatan itu setelah Juventus hanya bermain imbang 1-1 dengan Fiorentina pada laga lanjutan Liga Italia 2022.

"Juventus tidak bisa bermain seperti ini,โ€ kata Capello dilansir dari Football Italia, Senin (5/9/2022).

Fabio Capello

Pria berusia 76 tahun itu meminta Juventus harus berbenah lebih baik. Tujuannya agar bisa bersaing di klasemen atas Liga Italia.

โ€œAllegri harus berbuat lebih banyak. Dia harus berhenti menceritakan lelucon dan bekerja untuk membawa sesuatu yang lebih dari timnya untuk kembali menang. Juventus mengalami pasang surut dan sulit untuk memahami apa yang ingin mereka lakukan," ujarnya.

Capello mengatakan menjadi tamparan keras buat Juventus tertinggal poin dari Napoli. Lantaran, tim itu kualitasnya masih di bawah Paul Pogba dan koleha.

Massimiliano Allegri

"Juventus tetap dua poin di belakang pemimpin klasemen. Napoli masih membangun tim dan kehilangan pemain penting yang membuat pembeda," ucapnya.

Saat ini Juventus berada di posisi keenam klasemen sementara Liga Italia 2022-2023. Tim itu baru mengumpulkan sembilan poin dari lima laga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini