Share

Resmi, Chelsea Perpanjang Kontrak Reece James hingga 2028

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Senin 05 September 2022 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 05 45 2661398 resmi-chelsea-perpanjang-kontrak-reece-james-hingga-2028-WXCv9krUtG.jpg Reece James resmi perpanjang kontrak di Chelsea hingga 2028. (Foto: Instagram/ChelseaFC)

LONDON - Chelsea resmi mengikat Reece James hingga akhir Juni 2028. The Blues memberikan kontrak baru kepada James lantaran pemain itu dirasa berperan penting dalam permainan tim asuhan Thomas Tuchel tersebut.

Pemilik Chelsea, Todd Boehly mengatakan Reece adalah sosok penting dalam tubuh Chelsea. Karena itu, timnya mempertahankan pemain tersebut.

"Kami sangat senang memberi Reece kontrak jangka panjang baru di Chelsea. Dia adalah pemain yang luar biasa dan seorang pria Chelsea sejati. Kami semua menantikan untuk menyaksikan dia terus berkembang di Stamford Bridge," dilansir dari laman resmi Chelsea, Senin (5/9/2022).

Reece James (instagram/ChelseaFC)

Sementara itu, Reece James menyambut antusias usai mendapatkan kontrak baru dari The Blues. Dia pun bertekad memberikan kontribusi maksimal.

"Saya senang dengan kontrak baru. Saya berterima kasih kepada para penggemar, kepemilikan baru, dan semua orang yang terlibat di klub. Saya tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan," katanya.

Pemain berusia 23 tahun itu mengaku optimistis Chelsea bakal makin disegani dalam kancah sepakbola Eropa. Itulah salah satu alasan menerima kontrak dengan jangka panjang.

"Saya yakin kami akan memiliki peluang untuk memenangkan banyak trofi," ujarnya.

Reece James (instagram/ChelseaFC)

"Saya tumbuh dengan mendukung klub ini. Saya sudah berada di sini sejak saya berusia enam tahun. Saya menandatangani kontrak baru karena ini adalah klub yang saya inginkan," tambahnya.

Dengan memperpanjang kontrak James, maka kini Chelsea bisa agak tenang karena pemain andalannya akan bertahan lebih lama di klub tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini