Share

Darwin Nunez Bisa Jadi Titik Lemah Liverpool

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Senin 05 September 2022 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 05 45 2660781 darwin-nunez-bisa-jadi-titik-lemah-liverpool-p4In6qDz3J.jpg Darwin Nunez bisa jadi titik lemah Liverpool (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Penyerang anyar Liverpool, Darwin Nunez, diharapkan menambah daya gedor The Reds. Akan tetapi, legenda sepakbola Inggris, Alan Shearer, menilai sebaliknya.

Dia menilai Nunez bisa menjadi sasaran empuk bagi lawan-lawan The Reds. Hal tersebut tak lepas dari emosi yang ditunjukan pemain asal Uruguay itu ketika menghadapi Crystal Palace.

Darwin Nunez (Foto: Reuters)

Saat itu, Nunez harus diganjar kartu merah setelah menanduk pemain Crystal Palace, Joachim Andersen. Itu merugikan tim asuhan Jurgen Klopp yang meraih hasil imbang.

“(Darwin Nunez akan menjadi target) Itu tidak hanya akan terjadi (melawan Everton),” kata Alan Shearer, dilansir dari Liverpoolecho, Senin (5/9/2022).

“Itu akan terjadi di masa depan juga karena sedikit retakan telah muncul. Jika Anda belum tahu dengan Nunez, Anda melihat reaksinya dengan Joachim Andersen,” imbuhnya.

Selain itu, Shearer menilai, Nunez pun akan kesulitan menunjukan kemampuan terbaiknya bersama Liverpool. Baginya, rival-rivalnya yang cerdik kini telah mengetahui kelemahan Nunez.

Darwin Nunez (Foto: Reuters)

“Jadi, itu akan terjadi, dia akan terluka, orang-orang telah melihat sekarang, bahwa dia memiliki celah kecil di baju besinya, dia dapat didorong ke titik puncaknya (emosi),” sambungnya.

“Beberapa pemain hebat, inilah yang membuat mereka bergerak. Mereka memiliki sedikit iblis di dalamnya. Mereka menikmatinya dan mendapatkan tendangan dari itu,” pungkas legenda Newcastle United itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini