Share

AC Milan vs Inter Milan: Simone Inzaghi Siap Hadirkan Kekalahan Perdana bagi Rossoneri

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Sabtu 03 September 2022 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 03 47 2660127 ac-milan-vs-inter-milan-simone-inzaghi-siap-hadirkan-kekalahan-perdana-bagi-rossoneri-YAeZPKCJy7.jpg Simone Inzaghi ingin hadirkan kekalahan perdana bagi Rossoneri dalam laga AC Milan vs Inter Milan (Foto: Twitter/inter)

SIMONE Inzaghi siap hadirkan kekalahan perdana bagi Rossoneri dalam laga AC Milan vs Inter Milan. Sejauh musim ini berjalan, Rossoneri –julukan AC Milan– masih belum pernah merasakan kekalahan dalam empat kali bertanding.

Namun, Inter Milan punya kepercayaan diri tinggi jelang laga bertajuk Derby della Madonnina ini. Sebab, tim berjuluk Nerazzurri itu mampu menang telak 3-0 atas tim rival sekotanya tersebut.

Inter Milan

Simone Inzaghi mengatakan kemenangan musim lalu tidak bisa serta merta menjadi jaminan untuk laga nanti. Namun, timnya ingin mengulangi capaian itu.

"Kami memenangkan yang terakhir 3-0. Kami ingat pertandingan di liga, tetapi tidak ada motivasi ekstra yang dibutuhkan untuk bersemangat menghadapi derby," ucap Simone Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter Milan, Sabtu (3/9/2022).

Pelatih berusia 46 tahun itu mengatakan laga nanti pastinya akan berlangsung ketat. Pasalnya, Inter Milan dan AC Milan tidak ingin kalah satu sama lainnya.

"Para pemain memiliki banyak karakter dan keinginan nyata untuk bermain game. Dua tim teratas dari tahun lalu saling berhadapan. Dua tim kuat dengan prinsip bermain mereka sendiri," ucapnya.

 AC Milan

Simone Inzaghi mengatakan tim asuhannya tidak boleh lengah saat melawan AC Milan. Lantaran, kesalahan sekecil apapun bisa menjadi bencana.

"Kami telah melihat bahwa semua pertandingan seimbang. Insiden tertentu akan membuat perbedaan, dan kita harus pandai memastikan mereka berjalan sesuai keinginan kami," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini