Share

AC Milan vs Inter Milan: Stefano Pioli Waspadai Ancaman La Beneamata!

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Jum'at 02 September 2022 23:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 02 47 2659951 ac-milan-vs-inter-milan-stefano-pioli-waspadai-ancaman-la-beneamata-AzxqEbZWeO.jpg AC Milan akan melawan Inter Milan (Foto: Reuters)

MILAN AC Milan akan melawan Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023. Pelatih Milan, Stefano Pioli, pun mewaspadai ancaman dari La Beneamata.

Pertandingan bertajuk Derby Della Madonnina itu akan tersaji di San Siro, Milan, Sabtu 3 September 2022, malam WIB. Secara matematis, Inter memiliki tren yang lebih baik ketimbang Milan.

AC Milan vs Inter Milan (Foto: Reuters)

Inter di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi tiga kemenangan dan satu kekalahan. Sementara itu, Milan berada di peringkat keenam dengan koleksi delapan poin berkat dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Pioli pun berharap, partai tradisional tersebut berlangsung seru. Maka dari itu, pelatih asal Italia itu mengingatkan agar para pemainnya terus tampil fokus selama 90 menit penuh.

“Kami berdua saling mengenal dengan baik, jadi kita akan melihat pemain yang menjadi bintang musim lalu. Saya mengharapkan kontes yang hidup, derby adalah derby, akan menjadi laga seimbang tanpa favorit yang jelas,” kata Pioli, dikutip dari resmi klub, Jumat (2/9/2022).

“Kami tidak boleh kehilangan fokus bahkan sedetik pun, kami harus bergerak keras dan cepat, berusaha agresif dan mengorbankan segalanya yang diperlukan,” tambah Pioli.

“Kami telah mempersiapkan yang terbaik untuk pertandingan ini, sampai detail terkecil. Kami hanya memikirkan derby ini dan bagaimana caranya menang, kami akan mengambil risiko, menjalankan rencana permainan dengan kekuatan dan energi,” ungkapnya.

Selain itu, Pioli juga tidak gentar dengan rekor pertemuan yang lebih memihak kubu Inter. Dia mengaku sudah mengantongi kekuatan Inter yang harus diantisipasi.

Stefano Pioli (Foto: Reuters)

“Sehubungan dengam Inter, kami tidak takut kepada mereka. Sering kali dalam edisi terakhir derby ini, Inter keluar sebagai yang teratas, tetapi belum tentu mereka bermain lebih baik dari kami,” tuturnya.

“Mereka berbahaya dari bola mati dan restart, jadi kami akan membuat keputusan berdasarkan aspek ini,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini