Share

Deretan Pemain Barcelona yang Pernah Dirampok, Ada Aubameyang hingga Robert Lewandowski!

Cita Zenitha, MNC Portal · Rabu 31 Agustus 2022 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 31 46 2657801 deretan-pemain-barcelona-yang-pernah-dirampok-ada-aubameyang-hingga-robert-lewandowski-HJSHyGofvA.jpg Berikut deretan pemain Barcelona yang pernah dirampok (Foto: Instagram/@auba)

DERETAN pemain Barcelona yang pernah dirampok akan diulas dalam artikel ini. Sebagaimana diketahui, nasib sial tengah menghampiri striker Barcelona, Pierre Emerick Aubameyang.

Ya, Aubameyang baru saja dikabarkan mengalami perampokan di rumahnya pada Senin, 29 Agustus 2022 silam. Alhasil, Aubameyang kehilangan sejumlah harta benda yang digondol maling.

Mengalami nasib sial seperti itu ternyata bukan hanya pernah dialami oleh Aubameyang saja. Namun, ada pula sejumlah pemain Barcelona, yang juga mengalami pengalaman buruk tersebut. Lantas, siapa saja pemain Barcelona yang mengalami nasib sial itu?

Berikut deretan pemain Barcelona yang pernah dirampok:

4. Jordi Alba

Jordi Alba

Bek Barcelona, Jordi Alba pernah alami serupa. Ya, pemain 33 tahun itu kerampokan pada 2018 silam. Ketika itu para perampok masuk melalui taman belakang menuju lantai atas. Sedangkan keluarga Jordi Alba sedang berada di lantai bawah sehingga tidak mengetahui kedatangan perampok. Alhasil, sejumlah harta benda Jordi Alba pun raib digondol maling.

3. Gerard Pique

Gerard Pique

Selanjutnya ada Gerard Pique, salah satu bek Barcelona yang pernah mengalami perampokan pada rumahnya. Kejadian itu berlangsung ketika Gerard Pique tidak berada di rumah.

Ya, saat itu diketahui Gerard Pique tengah berada persiapan membela Timnas Spanyol berlaga di Piala Dunia 2018. Sementara itu kekasih Gerard Pique saat itu, Shakira juga tak lagi di rumah dan sedang ada di Jerman.

Alhasil, para perampok mendatangi rumah Gerard Pique. Mereka berhasil merampas harta benda berharga yang ada di dalam rumah tersebut.

2. Robert Lewandowski

Robert Lewandowski

Selain dua pemain Barcelona itu, ada juga pemain anyar Blaugrana (julukan Barcelona) yang mengalami kejadian sial itu. Ya, dia adalah Robert Lewandowski. Kejadian buruk itu menimpa Robert Lewandowski saat hadiri sesi latihan timnya.

Hal itu terjadi ketika ia sedang asyik menyapa para penggemar di depan area tempat latihan Barcelona. Dengan bergerak cepat, para perampok tersebut membuka pintu mobil Robert Lewandowski dan membawa kabur jam tangan senilai 59 ribu poundsterling (sekira Rp1 miliar).

Beruntung polisi langsung mengamankan pelaku, beberapa saat setelah kejadian itu. Robert Lewandowski pun sedikit bernapas lega karena ia berhasil mendapatkan kembali jam tangan mahalnya.

1. Pierre Emerick Aubameyang

Aubameyang

Selanjutnya di urutan pertama, ada Pierre Emerick Aubameyang. Seperti yang sudah disinggung di awal, Aubameyang kerampokan pada Senin, 29 Agustus 2022 silam.

Bukan hanya mengambil harta benda, perampok bahkan sampai mengancam ingin membunuh Alysha Behague, istri Aubameyang. Perampok tersebut juga menodongkan senjata api ke Aubameyang sampai ia membuka brankas rumahnya.

Setelah berhasil mendapatkan apa yang mereka inginkan, perampok itu langsung tancap dengan mengemudikan mobil Audi A3 berwarna putih. Segera setelah kejadian itu, Alysha Behague langsung menghubungi pihak berwajib.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini