Share

Jelang Lazio vs Inter Milan di Liga Italia 2022-2023: Romelu Lukaku Jadi Tumpuan Utama Nerazzurri

Cikal Bintang, MNC Portal · Sabtu 27 Agustus 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 26 47 2655365 jelang-lazio-vs-inter-milan-di-liga-italia-2022-2023-romelu-lukaku-jadi-tumpuan-utama-nerazzurri-IwpwOxqyga.jpg Romelu Lukaku (kiri) jadi tumpuan utama Inter Milan hadapi Lazio di Liga Italia 2022-2023 (Foto: Laman resmi Inter Milan)

PEKAN ketiga Liga Italia 2022-2023 berlanjut. Salah satu pertandingan yang tersaji mempertemukan dua tim dengan nama besar, yaitu Lazio vs Inter Milan, yang bakal bersua pada Sabtu (27/8/2022) dini hari ini pukul 01.45 WIB.

Menjelang pertandingan, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi berbicara tentang peran penting yang dimiliki oleh Romelu Lukaku. Sebagaimana diketahui, Romelu Lukaku kembali ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Belgia itu kembali lantaran tak mendapatkan performa terbaiknya di Chelsea.

 Inter Milan

Saat ini, Romelu Lukaku sudah bermainn utnuk Inter Milan. Dirinya telah mencatatkan satu gol dan satu assist dalam dua pertandingan di Liga Italia 2022-2023.

Simone Inzaghi pun tak menampik peran penting yang dimiliki oleh Romelu Lukaku. Kendati demikian, pelatih asal Italia itu juga tetap menaruh perhatian kepada pemain lainnya.

"Romelu (Lukaku) memainkan yang terbaik di dua pertandingan pertama. Ini berlaku untuk seluruh tim: kondisi umum membaik setiap hari, tetapi kami memiliki banyak pemain fisik dan kami tahu kami akan membutuhkan beberapa pertandingan besar,” kata Simone Inzaghi dikutip dari laman resmi Inter Milan.

 BACA JUGA:Simone Inzaghi Minta Bek Baru buat Inter Milan, Javier Zanetti Siap Penuhi

Lebih lanjut, Simone Inzaghi mengatakan timnya terus berupaya untuk berkembang setiap harinya. Sebab, Nerazzurri -julukan Inter Milan- diketahui akan menjalani jadwal musim yang cukup padat di awal-awal.

“Kami memulai dengan cukup baik. dan kami ingin terus berusaha untuk meningkatkan lebih jauh. Semua pemain akan sangat penting karena akan ada 19 pertandingan berturut-turut hanya dengan satu jeda: kami akan membutuhkan semua pemain yang tersedia,” timpal Simone Inzaghi.

Lazio

“Melawan Lazio, kami akan memiliki semua pemain kecuali (Henrikh) Mkhitaryan,” sambungnya.

Sementara itu, pertandingan melawan Lazio akan sangat penting bagi Inter Milan untuk merebut posisi puncak klasemen sementara Liga Italia 2022-2023. Pasalnya Romelu Lukaku dan kolega kini berada di peringkat kedua dengan enam poin, sama dengan Napoli, yang bercokol di puncak klasemen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini